Selasa, 23 Juli 2013

Ramadan Day 14 : Bacaan Bagus!!

*sampe sekarang masih bingung ini Ramadhan hari ke berapa*
Teringat kejadian semalam yang biasa-biasa aja...tapi mengorek suatu kenangan dari sayah.
Seperti biasa, tiap malam sebelom tidur sayah cek semua akun jejaring sosial sayah..cari-cari yang menarik. Terus salah satu teman Kpop sayah yang juga bloger buku ngetwit soal give away di blognya.
Url demi Url saya klik karena penasaran, nyasar ke blog orang lalu ke akun sosial tempat orang biasa meresensi buku : goodreads.
Saya dulu punya akun ini dan cukup aktif sampe kelar kuliah. Dari Goodreads itu saya dapat beberapa kawan baik di Indonesia maupun di Ancol...zzz ya di luar negeri lah kamsudnya. Masa di ancol, dipikir saya bisa bahasa dugong haha.
Beberapa kawan itu bahkan berteman dengan saya di facebook, dan beberapa juga sering sms-an iseng *baca : saling menggebet*. Tapi itu duluu.
Alasan saya ikut Gudreads jelas, karena saya suka baca buku..bukan nonton tivi. Ya secara dulu baca buku itu sedikit banget distraksinya ga kaya sekarang. Kayanya hampir semua buku yang saya baca saya review atau setidaknya saya bintangi untuk dinilai. Makanya karena punya Gudreads itu sayah bisa dibilang hampir jarang nulis review buku di blog ini.
Terus tadi saya iseng buka akun lama sayah, email dan password alhamdulillah masih inget. Klik dan taunya masih bisa boook!! Seneng deh, poto disitu juga masih kurus hahahaa.
Tampaknya setelah ini saya bakal coba aktif lagi di jejaring sosial satu itu. Doakan saja yah (^_^) v

1 komentar:

RikaNova mengatakan...

aahhh, pas banget. pas aku memutuskan bikin akun goodreads, pas kamu posting ini :D