Rabu, 30 November 2011

Bukan Mama Biasa ......

Wanita itu hanya mengenakan kaos dan celana pendek saja. Rambutnya yang pendek disisir sekenanya, bedak ditepukkan ke wajahnya tipis-tipis.

Dia oleskan gincu berwarna merah untuk menutupi bibirnya yang menghitam akibat tembakau yang dihisap bertahun-tahun. Dia kembali sundutkan api ke batang rokoknya,melenggang untuk menjaga warung di depan rumahnya.

Angin malam tidak dia gubris, semakin malam semakin ramai orang yang pesan makan di warung. Tidak sekedar menjaga, dia juga memasak semua makanan di warung yang buka hampir 24 jam sehari..menyaingi restoran-restoran luar negeri.

Badannya kurus, tapi dari rahimnyalah saya dilahirkan. Dulu, kadang saya malu mengakuinya karena ulah dan prilaku dia yang beda dari ibu-ibu lainnya. Sekarang, saya sudah menemukan kata bangga di hati saya untuk sosok Mama.

Belasan tahun hidup bersamanya, saya hanya mengenal dia sebagai sosok ibu yang galak. Mengomel setiap hari, tidak pernah mau mengantar saya sekolah. Meski mendapat gelar juara, kata pujian tak pernah keluar dari mulutnya. Lebih banyak mengomel, kemudian berdiam di dapur.

Saat itu saya berada di kereta untuk menetap dan kuliah di luar kota. Mama ikut mengantar saya, Papa dan adik turut serta. Saya berpamitan, memeluk Papa, kemudian Mama. Mama mendekap saya erat, tak lama saya merasakan titik air matanya membasahi kemeja saya. Itu pertama kali terjadi, kedekatan kami justru dimulai dari perpisahan.
Mama dan Saya
Hidup di luar kota, saya harus mengurus segalanya sendiri. Disitu, saya merasakan kehadiran Mama sangat berarti selama ini. Meski dia tidak pernah mengantar saya sekolah, Mama selalu memasakkan air hangat untuk saya mandi setiap hari. Mama tahu, karena alergi sinusitis saya tidak bisa mandi dengan air dingin di pagi hari.

Sekarang saya paham kenapa Mama selalu mengomel melihat lemari pakaian yang berantakan. Paham kenapa Mama selalu menyuruh mematikan keran air, paham kenapa Mama tidak betah melihat rumah berantakan. Mengurus diri sendiri dan kamar saja sudah capek, bagaimana Mama yang puluhan tahun mengurusi rumah dan  kebutuhan anggota keluarga lainnya.

Selang beberapa waktu, saya terkena penyakit kista indung telur. Kistanya cukup parah, hampir menyebar dan berpotensi menjadi tumor. Dokter hanya punya pilihan mengangkat indung telur untuk mencegah penyebaran kista. Saat itu, Mama menangis dan tampak lebih terpukul ketimbang saya.

Mama menjaga saya, tidak bernafsu untuk makan sampai saya pulih dari operasi. Mama sangat benci udara dingin dan bau rumah sakit, tetapi Mama rela menahan semuanya. Saat bius hilang, sakit pasca operasi melanda tubuh saya. Mama , tidak melepas genggaman tangan dan tidak berhenti mengusap air mata saya yang saat itu sangat kesakitan.

Mama memang tidak pernah mengungkap rasa sayang , cinta dan segala embel-embelnya lewat kata-kata. Mungkin gengsinya terlalu tinggi, tapi kasih sayangnya tetap tersampaikan di rumah. Mama berbeda dengan ibu lainnya, oleh karenanya Mama begitu istimewa.

Satu tahun sudah keluarga kami duji, Papa mengundurkan diri dari tempat kerjanya karena satu peristiwa. Tidak ada yang tidak berduka saat itu, namun saya tidak pernah menduga bahwa Mama ternyata sangat tegar. Saat Papa berhenti kerja,semua dihantam ketakutan atas beban dan penghidupan keluarga. Tapi Mama menenangkan kami semua.

Modal nekat, Mama memohon ijin Papa untuk membuka warung sekedarnya."Biar tidak seberapa, tetapi bisa untuk makan sehari-hari kita nanti hasilnya," itu tujuan mama. Alhamdulillah, setahap demi setahap kami mampu melewati itu semua.

Mama kini semakin menua, puluhan tahun dia menjaga dan merawat keluarga kami. Mama tidak pernah meminta apapun pada putri-putrinya. Sebagai putrinya, saya juga belum memberikan hadiah yang berarti bagi Mama seperti perhiasan untuk menghias jemari tangannya. Kata Mama, kalau kami bahagia Mama juga ikut senang.

Sekarang saya telah menjadi wanita, sedikit banyak saya mulai memahami karakter Mama. Berjibaku dengan rutinitas serupa selama puluhan tahun, Mama tidak pernah mengeluh. Mama tetaplah menjadi Mama yang saya kenal, semoga Tuhan selalu melindungi Mama dan mengabulkan doa-doa Mama.

Jika Mama mulai lelah, siapkanlah kami putri-putrinya untuk menjaga dan merawat Mama ...
Love you Ma,

Senin, 14 November 2011

Konser Panas dan Seksi 2PM di Jakarta

*peringatan: kalo belom berusia 17th, disarankan baca blog ini didampingi oleh orang tua/wali/wali band/ wali kelas*

Gua harus tulis ini di Blog guaaa.... karena menurut gua bukan cuma Ustad Solmed aje yang bisa bahagia di tanggal 11-11-2011 karena perkawinannya. Gua juga berhak.... dan 5.000 penonton yang ada di JITEC Mangga Dua juga berhak.... dan itu bukan berarti karena 5.000 orang itu bahagia atas perkawinan Ustad Solmed, BUKAN!

Silahkan aje sih kalo Ustad Solmed masih betah buka-bukaan terus soal kehidupan pribadinya di inpotainment, gua sih lebih perduli aksi buka-bukaan baju beneran yang dilakukan 6 berondong dari Korea Selatan di tanggal 11-11-2011.

2PM masih berpakaian lengkap sesi 2.. mereka ganti baju 4 kali..gw seharian pake kaos sama
Mimpi apa gua coba, setaon dua kali ketemu 2PM.... boyband yang saben harinya cuma gw tatap di layar komputer ini!! Setelah numpang buang keringet pada Maret lalu disini, pada 11-11-2011 akhirnya 2PM menjadi Boyband Korea pertama yang menggelar konser tunggalnya di Jakarta!

2PM , kini menjadi alasan gua yang telah menjadi warga DKI Jakarta selama hampir seperempat abad bersyukur atas panassssssssssssnya cuaca ibukota!!! Terima kasih banyak Tuhannnn, karena cuaca panas yang kau anugerahkan pada kami itu membuat personel 2PM ga ada yang betah pake baju dari awal penampilann.."Jakartaaaa Panassssssss," teriak Chansung..yang menggugah hasrat terdalam remaja putri yang ada disitu.

Gua harus bilang apa ya, menonton konser 2PM selama dua jam ini membuat gua merasa sebagai betina!Betina, bukan perempuan..tau kan betina yang ketemu pejantan? Jadi yang kita bicarakan disini adalah sisi terprimitif manusia sebagai makhluk ciptaan.. bicara hasrat..RRrrrrrrr *puter2 cambuk*

Dua jam konser, rasanya seperti orgasme berkali-kali..multiple orgasme! Bah..dari awal sajian, lo udah disuguhin lagu 'HOT' yang bener2 panas. 2PM masih berpakaian lengkap, tapi penari latar ceweknya...ya ampunnn pakean dalemnya lebih keluar ketimbang pakean luarnya *bingung sendiri*. Sepanjang penampilan, penari-penari berkaki jenjang dan berdada montok itu bebas pegang-pegangan..peluk-pelukan dan grepe2 personel 2PM.

Baru kali ini, gue menyesali jalan hidup dan cita-cita gua!!!!! Tau begitu gua bakal bercita-cita jadi penari latar sejak tekaaaa!! Kenapa guru teka gua gak ada yang ngasih tahu soal keuntungan profesi ini! Semua kasih tahu jadi Presiden, dokter, guru, abri.... tapi kennapaaaa ga ada yang kasih tahu soal profesi penari latarrrrrr!!! Kenapaaa!!!! *prustasi sendiri*

Baru nyanyi satu lagu, si Junho yang kesemokan pantatnya cukup dikenal di kalangan penggemar ini...udah ga betah pake jas, Jas dilempar begitu aja..menyisakan Junho dengan kaos dan celana hitam, disertai peluh keringat yang menetes dan mengkilap seksi di kulitnya ....*plakkk*

Gak lama, setelah beberapa lagu..giliran si Wooyoung ...my bias, blak2an ganti baju di depan panggung T.T ... apa sebenarnya mau pemuda-pemuda yang di masa puncak kesuburannya ituhhh! dia ga tahu setiap aksi dan keringat yang menetesnya itu membuat rahim gue bergejolak -____-"

Moment Wooyoung pake singlet hitam doang pun tertangkap kamera sayah dengan baik, dalam hal ini kamera dan pemilik kamera satu tujuan!! Itu baru dari sisi pakaian yah, sekarang beralih ke goyangan alias dances merekaa... ampunnnnn... jelas gaya goyang paling menggoda mereka yang gua tunggu itu ada di lagu I Hate U.. geez  i do really hate u guys for keep teasing us! Goyang-goyang pelvic 2PM itu nonstop di sepanjang konser...gaya goyang pelvicnya itu cukup membuat para wanita berkhayal yang tidak-iya-tidak-iya-tidak-iya! *baca : oh no - oh yes - oh no-oh yes- oh no-oh yessssss!*

pose-pose panas 2PM yang saya dan kawan2 berhasil dapatkan, cr to mb @ira_dany juga :)
Lagu lain yang membuat kewanitaan bergetar adalah ketika mereka menyanyikan 'Back to you" Noooo!!! with the dancers around them, teasing them ...they touch...they up..they down..they do really makes me Turning on! *noose bleeding*

Sampe pada lagu 'I'm your Man' Japanese version, well u hottest pasti tahu videonya kan.. yang mereka harus ampe maen dasi dan buka kemeja mereka dengan paksa.. They Did it!! THey Did it! dan yang tersisa di panggung adalah 6 pria sulit dibedakan berpakaian atau tidak... *gua pegangan besi di samping, dengkul udah lemes*, sampe akhirnya Chansung dan Taec pun memutuskan gak nanggung2.. bajunya dilemparrrrr!!!!!! Seandainya dalam keringat di baju itu ada benih-benih mereka.. gua pasti gak pikir panjang untuk menerjang dan melawan ribuan gadis lainnya di JITEC saat itu.

Konser ini bener-bener Hardcore! Selain aksi buka-bukaan, aksi lempar baju, maen pake dasi..kita juga bakal liat Chansung menunjukkan kebolehannya bermain pedang.... aghhhh minta ditusuk!!! Belum lagi aksi kembang api dan api-nya yang sangat keren..confetti yang indah, serta efek visual yang menurut gua setara dengan efek visual klo RCTI ulang tahun itu lohhh.... baru kali ini kan ada di konser! Tata panggungnya juga membuat mereka terasa deket ke penontonnya .. *terharu pokoknya*

Begitu konser dua jam selesai, maka yang bisa lo liat adalah ribuan wanita dalam posisi yang tak sanggup berdiri.. rasa puas tergambar dari wajah mereka..... gua saranin aja, besok-besok klo gelar konser lagi..2PM lebih baik beraksi di atas kasur ketimbang di atas panggung *digampar hottest*

Thanks 2PM for coming to Indonesiaa.... we love u!! U're great!!!! Can't wait to see u again next year!! wish our baby can see his/her father next year..and wish our baby become a healthy and cute baby ..xoxo





Ps : Gua mencoba bikin kumpulan video dan foto 2PM sewaktu mereka konser Hands UP jakarta disini
selamat menikmati :)

Kamis, 10 November 2011

2PM Back To Jakarta!!!!


They fulfill their promises to me..okay us..us!! *agh, this is my blog! gue bebas berkhayal apapun dong*

As you know that they had performed well before at belekberi concert Jakarta, on March 2011. At that time, they promised that they would back to Jakarta to entertained us... and they really did.. the 2PM.

Meskipunnn..Jakarta udah sangat berbeda ketika pertama kali mereka datang kesini dulu, dulu Syahrini masih berharap sama Anang dan belum punya bulu mata anti tsunami.. dulu Raffi Ahmad masih mesra-mesranya ama Yuni Shara...dan duluuu, berat badan gua belum bertambah 3 kilogram!!

Pengalaman mengajarkan gua segalanya, di konser dulu gua sempat cenat cenut bisa hadir apa enggak. Tapi enggak kali ini, no way!!! Gue udah mengatur cuti gua sebulan sebelum kedatangan 6 pria yang rata-rata berusia lebih muda 3-4 tahun dari gua...tetapi tetap gua panggil Oppa ato Abang ituhh *kekeuhhh*

Mereka direncanakan menggelar konser tunggalnya di marih, pada 11-11-2011. Saya pun siap-siap, kartu undangan..gedung..kebaya..katering..semua udah disiapin *salah fokus*
Pokoknya saya siap..siapin dagangan buat bantu dana tiket, siapin kamera, dan IMAN! *mengingat godaan nafsu sangat besar ketika melihat mereka*

Desas-desus bilang mereka tiba di Jakarta tanggal 10, tapi beberapa kawan stalker girls haqqul yakin bahwa mereka datang tanggal 9, dan alhamdulillah keyakinan mereka membuahkan hasil. Tanggal 10 pun koferensi pers dan perjumpaan dengan penggemar dihelat.. seperti biasa, saya dengan beberapa kawan mababil alias manusia labil sayah sudah ancang-ancang untuk hadir disana..jahahahaha *komplotan tante-tante penggila berondong*

2PM tidak menggelar perjumpaannya di jam 2 siang *penting*, enam pria liar bertubuh kekar ini..tampil dengan mengumbar aura seksinya di depan puluhan juru warta dan ratusan penggemar dengan menghamburkan aura seksinya pada sekitar pukul 16.30 sampai Magrib.

Sabtu, 05 November 2011

FLY DADDY FLY

Ayah, seharusnya adalah seseorang tempat kita bisa bergantung. Ayah, selalu bisa diandalkan dalam segala hal. Mungkin, selama ini seorang anak lebih dekat dengan ibunya ketimbang Sang Ayah. Tetapi, naluri seorang ayah untuk melindungi buah hatinya...tidak ada yang bisa mengalahkan.

Beberapa hari lalu, saya menemukan komik keren yang cukup terkenal dan legendaris di negeri Jepang. Sudah lama mencarinya, akhirnya saya temukan ditumpukan bundelan komik diskonan.. sayang :'(
Hanya dengan Rp 18.000 , saya berhasil mendapatkan komik legendaris itu. "FLY DADDY FLY"


komik FLY DADDY FLY :D ga nyesel beli ini deh 



Komik karya Kaneshiro Kazuki ini mengangkat kisah seorang Ayah yang berjuang mati-matian membela harga diri putri dan keluarganya.

Hajime Suzuki, adalah pria berusia 40-an yang biasa-biasa saja. Dia hanya pegawai swasta biasa, dengan rutinitas hampir membosankan. Setiap hari dia berangkat dan pulang bekerja mengendarai bus yang sama, berjumpa dengan orang yang sama dan terlihat lelah. Keluarganya juga sederhana, tapi disitulah sumber kedamaian hidupnya.

Hidupnya yang datar berubah pada suatu musim panas akibat musibah yang menimpa putrinya, Haruka. Sepulang kerja, dia dikabarkan putrinya yang masih berstatus pelajar tersebut dianiaya oleh orang tak dikenal. Tubuh Haruka babak belur, tapi yang paling hancur adalah keadaan jiwanya yang trauma akibat pelecehan dan penganiayaan tersebut.