Sabtu, 19 Maret 2011

Kegencet di Konser 2PM, Jakarta

 UPDATE HERE!!! AND HERE!!!

Berawal dari sebuah twit yang mengumumkan 2PM akan hadir dalam Konser Live & Rockin tanggal 19 Maret 2011 di Jakarta....

Saya sebagai manusia yang super sibuk membasmi kejahatan di muka bumi pun ikut repot, pesen libur sama kantor dari tanggal 19 Februari.. Bayangkan, sebulan sebelumnya saya minta hari itu kosong.

Salah seorang kawan dekat menawarkan tiket konser, tanpa ragu saya pesan. Tanggal aman, tiket terpesan..tinggal menanti hari H. Asyik-asyik ngigo bakal liat Taec Yeon di kemayoran, tiba-tiba kabar buruk datang.. tanggal 19 ada Rapat Kerja.. tidakkkk!!!! Tiket pun melayang, saya cancel!

Segala kuis bejibun di twitter nawarin tiket gratis, saya yang biasanya hoki..tutup mata rapat2!! ada Raker, biarlah mungkin tak jodoh *sambil mewek meraung-meraung*

16 Maret, kantor mengumumkan bahwa Raker ditunda!! siallllllllllll!!! Kuis udah pada abis, tiket udah kagak ada... saya cuman minta keajaiban T.T
Keajaiban pun terjadi, aku mempercayainya... ini keajaiban alam... *sok sailor moon*, beruntung memiliki kawan dimana-mana... undangan konserpun ada di tangan, tepat 1 Hari sebelum konser alias tanggal 18 maret.

Modal Bismillah, saya datang ke Kemayoran...alhamdulillah antriannya panjang gilaaaaaa!!!!! Ular Naga aja kalah panjang, ini ibarat kata Ular Naga yang dibawa ke Mak Erott... panjanggggggg dan padattt *apa sih!*

bergaya sebelom kegencet, liatlah antrian di belakang sayah

Sejak sore twitter sudah rame, sms sudah keluar masuk.. dari kawan yang nunggu di Bandara untuk jemput 2PM, kawan yang lagi antre, kawan yang baru jalan... dan kawan-kawan pecinta korea di dunia maya yang sibuk mengatur janji buat kopi darat yang hasilnya... kagak adeee yang ketemuuuu!!!!

Abege mulai memadati area PRJ, pakai baju hitam seragam pecinta 2PM. Konser digelar jam 7 malem, rencananyee. Selain 2PM, sebenarnya konser ini mengusung Suede.. tapi dari 8000 penonton, 7900nya adalah penggila 2PM, saya Jamin tuh! Si 2PM baru landing di Jakarta jam 4 Sore, langsung ke PRJ... Gladi Resik jam Setengah 6 sore, Jam 7.15 konser mulai.

Bawain 4 lagu dengan durasi 30 menit kurang, joget-joget buang keringet.. doski langsung balik kampung ke Korea. Secara mesti check in jam 9an di Bandara cuy buat ngejar pesawatt.. Aje gila nih artis korea, numpang joget doang di Jakarta!!
Untungnya mereka kagak lipsing.. dan performanya tetap menawannn.. dan untungnya gw ada di barisan terdepan!!
2PM at Jakarta, gambar yg perjuangannya mesti liwatin badan sekuriti dulu

Sabtu, 12 Maret 2011

The Fellowship Of Labil Journalist

Alkisah di suatu pos yang setiap harinya mengurusi persoalan minyak dan gas alias Miras  Migas, terdapatlah sejumlah pewarta berdarah muda yang senang bekerja, bercanda, mengaji dan juga mencari cinta.

Saben hari, mereka bercengkrama, bersua, karena terpaksa dan ditakdirkan untuk ngepos disana. Selama berbulan-bulan mereka hanya mengerti bagaimana menulis berita agar layak dikonsumsi para pembaca. Namun, setelah Boyband SM*SH mengeluarkan album dan video klipnya, mereka menyadari bahwa sebenarnya mereka memiliki bakat di dunia hiburan, dan yakin bisa mengalahkan popularitas boyband lokal itu!

Akhirnya, mereka pun menyatukan diri dan melepas ego masing2. Memperkuat kesamaan hobi, serta menjalin persatuan dan kesatuan seperti TVRI. Mereka membentuk sebuah wadah yang bernama Iwabil , kepanjangan dari Ikatan Wartawan BilangAjaKeren,atau Ikatan Wartawan BilangAjaCihuyy, atau Ikatan Wartawan BilangAjaMantap.. (sebenernya sih Ikatan Wartawan Labil, tapi demi gengsi bersama kita bersumpah tak akan jelaskan kepanjangan IWABIL yang sebenarnya).
Iwabil beraksi di Depo Plumpang
Add caption


Iwabil digagas oleh delapan orang pewarta yang keren buangetttt!!! dipimpin oleh seorang wanita mungil , yang menunjuk dirinya sendiri sebagai Direktur Utama. Wanita ini, lebih baik tidak disebut namanya, berbakat dalam mengumpulkan uang fotokopian, uang parkir, dan memancing para senior untuk menjadi donatur dalam agenda karaoke untuk melatih vokal anggotanya. Bertugas mencari agenda dan mengatur jadwal pemotretan, syuting dan paling penting adalah Karaoke berjamaah!Terdepan dalam menyumbang vokal di Inulvista, nara sumber tidak ada yang mengenali dirinya jikalau dia tidak memulai pembicaraan dengan berdendang. Dialah, saya.... hohohohohohoho ^w^ (senyum puas ala Miska cinta pitri).

- Waketum : Rangga D Fadhillah, wartawan sebuah harian berbahasa asing yang hanya bisa dimengerti oleh para Bule, Pale, Bude, Pade, Embah dan Eyang berambut pirang. Pria yang mengaku vegetarian ini, sangat suka memakan somay, pizza, bakso, burger,nasi goreng, dan soto ayam.
Tugasnya adalah memberikan boncengan kepada dirut dan kawan-kawan. Memastikan jam makan, serta memantau keberadaan kilang yang mampu menyegarkan mata. Berbadan tinggi besar hitam layaknya Mithun Cakraborti, pemaen pilem india jaman baheula. Biarpun dari luar sangar, namun hatinya sangat lembut. Dia dapat menangis dengan mudah saat menonton Ftv di SCTV. Penggila drama korea Secret Garden, yang suka berhalusinasi dirinya adalah Hyun Bin.
Ikut Iwabil, demi mendapatkan masa depan di dunia hiburan, dan melanjutkan karir permodelannya di kitab-kitab agama yang selama ini mulai pudar.