Sabtu, 20 Juli 2013

Ramadhan Day 11 : EXO !!

Its been few days i didn't update my blog, i blame all the things called as a deadline!!! I owed my self like for almost thirthy something thousand characters to type..still i didn't finish it yet!!!

Mari lupakan segala sumber kejenuhan itu sementara.

Di tengah-tengah kesibukan aaya selama Ramadhan ini, alih-alih menambah hapalan surat-surat pendek..saya malah baruu aja berhasil ngapalin muka boyben yang anggotanya segambreng *lagi* yaitu EXO.

EXO sebenernya udah debut  sekitar taon lalu, CMIIW. Nah dari sejak debut, sayah cuman apal satu personel yaitu Kai. Begimanah kagak apal, secara EXO bisa dibilang artis yutub dengan teasernya yang bejibun dan dikuasai oleh penampakan Kai yang mirip Taemin SHINee ituh.

EXO juga sempet mampir ke Indonesiah dua kali, pertama pas Konser Suju taon lalu dan SM Town..saat itu sayah ga peduli hahahaha.

Waktu itu selain Kai saya cuman hapal personel EXO-M si Kris karena tingginya yang mencolok dan kemampuan bahasa inggrisnya yang aduhai. Jadi selama hampir setaon lebih dari 12 personel EXO saya cuman kenal dua Kris dan Kai. Sisanya karena saya rasa mukanya pada mirip agak susah dikenalin.

Sayah kan udah pernah bilang ya, waktu ngapalin personel SUJU aja saya butuh 3 hari 2 malam mantengin komputer, ngeliat klipnya ampe gila, di stop terus cocokin gambar..secara waktu itu teknologi internet belom sedahsyat sekarang.

Nah buat EXO saya butuh waktu seminggu non stop, itu juga karena dihajar gambar-gambar personelnya ama kpopper laen. Sampe akhirnya saya hapal. Tantangan terberat saat itu adalah membedakan luhan, baekhyun dan sehun. Beda gaya langsung ilang lagi apalannya.

Perlahan tapi pasti saya apal mulai dari personel EXO M dulu ; ada Kris, Tao, Lay, Luhan, Chen, Xiumin.
Lalu personel EXO K ; Kai, Chanyeol, Sehun, Baekhyun, Do, Suho.

Setelah apal adalah tentukan bias di grup ini.....yang setelah ditimbang2...saya jatuh hati sama Chanyeol.

Sekian

XOXO!!

Tidak ada komentar: