Senin, 31 Maret 2014

Curhatan Sekretaris Para Berandals (Sekedar Fiksi untuk The Raid 2)

Siapa sih gue ? Dalam film yang diputar selama 2 jam lebih, banyak yang ga sadar keberadaan gue. Mereka sibuk mengagumi para jagoan dan preman dalam film. Padahal geu selalu ada di sana, menyaksikan dan mendengar semuanya.

Yup, gue adalah si Mbak berbaju putih dan blazer hitam yang punya akses denger segalanya soal bisnis dan keluarga Pak Bangun dari balik pintu kaca yang transparan. Gue adalah si (sok) tahu akan segalanya.

pic cr to : siapapun yang bikin meme ini dan beredar di path warga setempath XDD


**************

Udah bertaon-taon gue kerja ama Pak Bangun, dari sejak dia tengkurep, duduk sampe bisa bangun. Pak Bangun mulai bisnis dia mulai dari nol, kaya iklan Pertamina pas Bulan Puasa.

Pas gue masuk sini, Pak Bangun sih udah lumayan sukses, bingitz. Banyak yang bilang bisnis doi itu bisnis gelap, soalnya dia menjalankan usaha setiap PLN melakukan pemadaman bergilir.. *ya keleus*. Bisnisnya , seperti lirik lagu Bang Haji Rhoma, berkutat di seputar dunia yang enak-enak tapi haram. Misalnya, narkoba, bisnis film porno, dan jual martabak mesir..pake minyak babi. *enak tapi haram toh*

Pak Bangun ini punya anak semata wayang yang cakep banget, mirip model Aneka Yess taon 90an. Meski gue gak tahu ini anak asalnya dari mana, soalnya sampe sekarang Istri Pak Bangun masih menjadi misteri buat gue *jeng-jeng*.

Nama anak Pak Bangun itu Ucok (tapi kolega Pak Bangun dari Jepang manggilnya Uco, sama kaya manggil Pak Bangun jadi Bang Gun ..Bang,kaya manggil tukang bubur, tapi ga pake naik haji segala)

Mas Ucok ini emang ganteng bingitz!! Banyak yang bilang muka doi mirip sama Arifin Putra. Iya, Arifin Putra yang pernah menjalin kisah kasih di sekolah bareng Marshanda sebelum itu cewek stress dan upload video di Yutub itu!!! Tapi Mas Ucok ini beda, dia ganteng, bukan lekong seperti yang dulu. Ups.

Mas Uco ini bercita-cita menjadi the Next Pak Bangun. Tapi sayang doi masih labil, ya ganteng sih, tapi labil, tapi ganteng. Gara-gara kelabilannya itu, Mas Ucok kena juga masuk Bui.

Waktu doi masuk bui, Pak Bangun pusing bukan maen. Sampe kalo mancing, habis mancing ikannya dibuang lagi, gue ga paham cara pikir orang kaya yang tua (dan masih ganteng) kaya dia. Dari bisik-bisik yang gue denger dari Mas Eka, orang Pak Bangun, Mas Ucok di sana punya sohib sejati bernama Yuda. Si Yuda ini, katanya pemuda kampung yang rela mengorbankan nyawanya untuk nyelamatin Mas Ucok.

Okeh GUE SIAP PATAH HATI!! Percuma gue bertaon-taon diem-diem ngelirik Mas Ucok dari dia sekolah, kalo dia lebih memilih lelaki!!! Sial! Percuma gue pake maskara yang nebelin bulu mata 15 kali sampe setebel bulu kambing gunung yang hobi mandi pake shampo metal biar cepet gondrong, kalo dia ternyata penyuka kaum dikotil atau berbiji dua T.T.

Mas Eka pernah bilang, awalnya si Yuda ini gak mau sama Mas Ucok. Tapi Mas Ucok nembaknya sadis. "Kalo lo sama gue, kita akan menguasai sayap ini bersama. Perlu lo ingat gue ga suka penolakan! Gue cuma kasih tahu, loe ga bisa seorang diri di sini!"

Kampretttt Mas Ucok!!!!! Gue bakal inget baek-baek tuh gaya lo nembak si Yuda buat nembak lelaki lain yang suatu saat gue taksir. "Gue suka sama loe, dan gue gak suka penolakan. Kalo lo nolak gue, gue ga bisa jamin apa lo punya masa depan atau enggak." Kira-kira begitu kalo versi gue nanti. Toh, zaman semakin berat, persaingan makin ketat. Nembak pun harus pakai ancaman.

Begitu Mas Ucok bebas dari penjara, bener aje dong yang dia sebut di depan Pak Bangun...nama Yudaaaa terussssss. Apalah artinya gue sebagai secret admirer huhuhu.
Suatu hari, Mas Ucok begitu gembira karena hari itu si Yuda dibebasin dari Penjara. Doi dandan dari pagi dan mengenakan kemeja merah, yang menurut buku primbon yang gue beli di Kwitang empat tahun lalu, merah pertanda cinta yang membara. Pret!!

Gak cuma itu, Mas Ucok pun bela-belain jemput si Yuda di penjara... Mas Ucok kok kamu setia banget nunggu dan jemput doi T.T

Penasaran juga gue sama si Yuda ini, eh taunya pucuk dicinta Mas Ucok tiba.

"Bapak Ada ?" tanya dia
"Ada Mas, tapi lagi ada tamu dulu. Tunggu sebentar," kata gue.

Pas di belakang Mas Ucok, ada pemuda yang kayanya selera perempuan montok macam Jane Shalimar dan Audy Item gituh. Mukanya sih Padang banget, ya menggoda lah untuk dijamah kayak nasi pake tunjang gituh. Badannya, wow, keker, wow, bantet sih, tapi enak dijamah.

Gak lama tamu Pak Bangun dari Jepang keluar, Si Mas Ucok pun menggandeng Mas Yuda masuk ke dalam. Dan buat orang asing yang pertama masuk ruang Pak Bangun, selalu ada ritual yang gue suka dari bos gue ini. Apalagi kalo tamunya lezat begini, ibarat ada ayam pop siap santap.

speaker phone dari ruang Pak Bangun gue nyalahin, CCtv untuk lihat angle dari atas juga udah on. Yuks kita nikmatin.

Pak Bangun : Buka
Gue        : *Yesss udah mulai*

Gue lihat si Yuda udah bingung dan salting.

Mas Ucok : Udah Yud, gapapa

Ah elahhhh gaya lu Mas, padahal gue dari sini bisa liat mata lo yang berbinar untuk menyibak otot-otot dibalik kaos Mas Yuda....sok woles aje nih Mas Ucok.

Yuda pun membuka jaket, lalu kaosnya....owwwwwwww gilak, bidang banget Kaya lapangan badminton kelurahan!!!

Gak lama dia buka jins-nya...oke angle atas siap, cctv on , yuk pura-pura serius ngeliat komputer.

Ini dia... yahhhh kok ga pake sempak sih. Kok celana renang!!!! Emangnya dia siapanya Richard Samberra sih ?!!!!

Pak Bangun : Buka semuanya
Gue        : *Loh biasanya stop sampe sempak aja, oh gara-gara celana renang nih*
Pak Bangun : Kenapa ? Gak ada siapa-siapa kok, kecuali kamu malu kalo diliatin ama orang tua kaya sayah.
Gue        : PAK ADA GUEEEE LOH PAK DI SINIIIII>>> PINTUNYA KACA LOH PAK< DAN GUE JELAS BUKAN ORANG TUAAAAAAAAAA, *oke tapi itu semua hanya bisa gue jeritin dalam hati aja..tapi jelas gue gak santai....*

Si Yuda pun buka tuh celana, gue pura-pura aja liat komputer dah...yang udah dipasang CCTV...dan .....WUOWWWWWWWWWWWW!!!!!! TERONG BALADO!

kalem cuy...kalem

Gak lama, Pak Bangun suruh si satpam bakar baju Yuda, Yuda pun dapat baju baru meski lebaran masih jauh.

Mas Ucok, yaelahhh puas banget muke lo Mas!!! Mas Ucok akhirnya mengajak si Yuda keluar. Pas mereka keluar, gue tetep kalem dong. Yang kalian lihat di Film hanya gue dibalik meja resepsionis yang sibuk menatap layar komputer.

Kalian gak tahu aja, gue lagii replay untuk yang ketiga kalinya tuh si Terong Balado. Tambo Ciekkkk!

******

Jelas perasaan gue terhadap Mas Ucok udah pupus, ketika Mas Ucok lebih memilih Terong Balado ketimbang cabe-cabean kaya gue.
Saban hari, si Terong Balado itu selalu ada di samping, maupun di belakang Mas Ucok. Gue gak tahu apa dia pernah ada di atas atau di bawah, CCTV gue ga terpasang di penthouse si Terong.

Tapi belakangan, si Terong ini aga sering kepisah ama Mas Ucok. Sampe suatu saat ada kabar si Prakoso , preman andalan Pak Bangun, tewas ama preman-preman Mr Goto. Gue sempet ga percaya kabar itu sih, soalnya Mr Goto ama Pak Bangun kan sohiban. Gue juga sulit percaya si Prakoso segampang itu matinya, secara doi itu ibarat Bruce Willis asal Tanah Jawa...Matine Angel atau Die Hard.

Tapi sebenernya, dari semua kabar yang berhembus itu...gue sampe saat ini MASIH SANGAT SULIT PERCAYA SI PRAKOSO PUNYA BINI SECAKEP MARSHA TIMOTHY!!!!!!!! Ya ampun gue ga ngerti, kenapa mesti secakep itu T.T...kalo yang secakep itu dapatnye kaya Prakoso ...terus yang level jauh di bawah rata-rata kaya gue dapet yang kaya apa donggg?!!!!

Nah, Mas Ucok ini ngamuk-ngamuk di ruang Pak Bangun. Minta supaya kematian Prakoso dibalas. Terus mereka ribut besar..Pak Eka udah ga bisa nengahin. Sampe akhirnya datenglah itu si Terong Balado....masuk-masuk langsung tereak, "Ada Apa INI??!" . Yaelah Terong!!! Gaya lo kaya polisi India, udeh telat banyak nanya lagi!

Kayanya sih Mas Ucok kecewa karena si Terong ini lelet banget sampenya dan susah dihubungi, terus dia kabur dah.
Pak Bangun minta si Terong buat kejar tuh anak. Ah!!! Gue akhirnya pura-pura ke kamar mandi aja buat curi dengar.

Gue ga tahu apa yang terjadi, tapi gue sekilas denger Mas Ucok tereak.

"Jadi gitu, lo ga sadar lo tinggal di penthouse siapa yang bayarin?"

Wah rada berat nih kayanya berantemnya, sampe diungkit-ungkit soal urusan nafkah.
Gak lama, gue coba maju ke depan dan intip dikit..

"Plakkkkkk!"

Anjritt!!!! Si Terong ditabok ama Mas Ucok!!!
Sumpah gue baru tahu, kalo dalam hubungan antar lelaki, tampar-tamparan untuk saling menyakiti juga berlaku!! Gue pikir ini cuma terjadi untuk sebuah hubungan dengan anggota yang berlawanan jenis kelamin saja di dalamnya. Ternyata gue salah.

Weits, Mas Ucok mengarah ke sini, gue mesti buru-buru balik ke ruangan.

******

Gue gak tahu apa yang terjadi belakangan hari, tapi situasi semakin panas. Hubungan Mas Ucok sama Si Terong kayanya juga ga membaik. Soalnya makin ke sini, gue sering melihat memar di tubuh si Terong. Sadis juga ya hubungan mereka.
Mungkin si Terong ini terlalu lemah dan ga bisa melawan, ya gimana lagi, si Mas Ucok kan yang kasih nafkah. Duit bicara sih yaaaa...

Tiba-tiba Pak Bangun masuk ruang marah-marah, Mas Ucok diseret-seret. Mas Eka ngikutin dari belakang, tapi ga bisa ngapa-ngapain. Mas Eka cuma suruh gue buat kontak si Terong, mungkin buat selamatin MAs UCok.

Duh si Mas Ucok habis dipukulin sama Pak Bangun..... alamakkk si Terong hapenya ga ada yang aktif pulak. Aduhhh ini gimana sih si Terong, pacarnya lagi digebukin Bapaknya tapi dia diem aja. Ya mungkin dia marah sih ama Mas Ucok, tapi kan Mas Ucok udah dipukulin bapaknya inih. Teronggg kemanaaaaa loeeee! Gue udah panik kontak doi dah.

Gue ga tahu, apa yang terjadi. Di dalam ruangan si Pak Bangun sibuk mukulin MAs Ucok. Dari luar juga ada suara gedebak-gedebuk, terus tiba-tiba cuaca jadi dingin banget...dan masuklah gerombolan, kayanya preman-preman, tapi dipimpin sama VJ MTV!!!!! Eh mirip doang deh, kaya Alex Abbad gitu doi soalnya.

Gue coba menjalankan tugas gue dong, "Maaf Pak, apa udah ada janji?" Eh tapi meja gue digebrak!!! Terus satpam gue ditembak!!! Ih songong banget nih VJ Pensiunan!!!

Gak lama, kok kayanya Mas Ucok kenal mereka. Terus kejadian berikutnya begitu cepat,sampe gue denger suara Tembakan. Si MAs UCok nembak mati Pak Bangunnn!!!! Ya Ampun gue gagal paham!!! Kenapa dia mesti nembak bapaknya sih, kenapa dia ga upload video aja di yutub maki-maki bapaknya kaya yang Marshanda lakuin waktu menjalin kisah kasih di sekolah ama dia dulu!!!!

Terus , Mas Eka teriak dan Mas Ucok mengarahkan pistolnya ke arah dia. Gue gak tega!!! Mas Eka baek banget selama ini...Jangan Mas Ucok ......dan DORRRRRR!!!

MAS EKAAAAAA!!!! kakinya ditembak T.T, gue lihat ke samping ada yang lari lagi, gedebuk-gedebuk....yaelah SI TERONG BARU DATENGGGGGGGGGGG!!!! KEMANE AJE LOEEE !!! Bener-bener kaya polisi india dah!

Si Terong tau-tau ngamuk, semua diserang, dan dia tiba-tiba tereak.. "EKA LARIIIII!!!!!"

Gue bener-bener ga paham!!!! Kenapa dia malah coba nyelamatin MAs EKa??? Kenapa dia ga berpihak sama Mas Ucok, yang gue tahu selama ini adalah pacarnya!!! KENAPA ????

Apa jangan-jangan Mas Eka selama ini jadi orang ketiga dalam hubungan mereka ?? Apa ini yang bikin mereka berantem selama ini ? Apa sebenarnya Mas Ucok tahu tapi diem aja ? Apa itu alasan Mas Ucok nembakin peluru ke Mas Eka ? Untuk menyakitinya ? Memberi pelajaran atas cintanya ditikung ???

Gue ga paham, gue bener-bener ga paham sama dunia para orang ganteng ini. Pala gue pusing mikirin itu semua, dan semua gedebak-gedebuk bikin pusing gue makin menjadi.

*******

Waktu itu gue pingsan

Gue gak tahu apa yang terjadi, sampe akhirnya baca koran ada berita bahwa Mas Ucok juga meninggal. Cinta pasangan yang kaya begini emang selalu berakhir tragis kaya berita-berita buser. Si Terong tampaknya ga jauh beda ama si Ryan di Depok yang tak segan membunuh kekasihnya. Untung Mas Ucok ga dimutilasi segala.

Ya udahlah, gue udah ga ikut campur urusan mereka. Meski sampe sekarang gue ga mendengar atau melihat si Terong dalam berita-berita seputar kematian Pak Bangun dan Ucok, gue penasaran juga ama tuh orang.

Sekarang gue sibuk apa ?
Gue sibuk menenangkan pikiran dulu di rumah, sambil membaca koran aja. Tapi cuma tiap Sabtu-Minggu, buat cari lowongan kerja.

Ah, hidup memang aneh!

100 komentar:

galaksi mengatakan...

Sumpah, lucu banget...

Oche Pyon mengatakan...

kamu yg sabar ya mbak HAHAHA GUE JUGA MAU LIAT TERONG BALADO NYA DONG

Ichsan Leonhart mengatakan...

Wakakakakakak~!

Kamfreeeet~... gw ngakak di tengah kantor kek orang gila.
XD

Anonim mengatakan...

Wakakakakak... Koplak parah, bener2 menghibur... Top banget deh! b (^_____^) d

Thanks for sharing.. :)

antonnymous mengatakan...

Seingat gua, pas si Yudha dilucuti pakaiannya, elu berdiri sambil ngeliatin deh pas asisten bangun bawain baju baru! Ngaku aja lo!
Oh iya, ada lowongan kerja di geng jepang tuh wkwkwkwk =))

Solid and Simple Blog mengatakan...

haha, itu memenya imandita XD

Bhirowo Herusasongko mengatakan...

*ngakak guling guling* You ma'am deserved my.... *sakit perut* *kebanyakan ketawa*

design surabaya mengatakan...

dikomikin pasti asik nih

Yulian Ma'mun mengatakan...

Asli bikin gue ngakak gak brenti2

Kunderemp mengatakan...

kompor gas!

Kereeen nih fan fic. :D

angel mengatakan...

Hahahaha...sakit perut bacanya.

Anonim mengatakan...

hhahah bisa di bikin film terpisah nih wkwkwk

Anonim mengatakan...

wkwkwk terong balado
mau ngelamar kerjaan kemana nih ?
bukmak dulu blognya

bagusbwijaya mengatakan...

Ngakak saya baca fanfiction nya ....
Ijin share ya ...

WewW mengatakan...

Kocak pisan. Haha.. PoV Sekretaris, ga kepikiran..

goto mengatakan...

two thumbs up!

Abu Btf mengatakan...

Ane nahan ketawa sampai sakit perut, wkwkwkw nice job =))

airyz mengatakan...

huahahaha!

riuusa mengatakan...

alamak..... lucu!

ini baca sambil ngakak2 :))

rush tanto mengatakan...

Jayus...

Sandi mengatakan...

Suka banget sama sudut pandang penulisan yang imajinatif!

Boleh kasih masukan sedikiiitt aja?

Paragraf di bawah ini dan kalimat pertama di paragraf selanjutnya kok kontradiktif.

Udah bertaon-taon gue kerja ama Pak Bangun, dari sejak dia tengkurep, duduk sampe bisa bangun. Pak Bangun mulai bisnis dia mulai dari nol, kaya iklan Pertamina pas Bulan Puasa.

Pas gue masuk sini, Pak Bangun sih udah lumayan sukses, bingitz.


Kalo Mbak ga berkenan dengan masukan dari saya, mungkin Mbak lebih suka sama 'masukan' dari Mas Uco atau Abang Terong... :))

septiani rahayu mengatakan...

anjrit ngakak parah hahahahahahhahaha samfaaaaah

Anonim mengatakan...

sumpah ngakak abis
koq bisa sh bkin kyk ginian?
wkwkwk

Krishna Mahendra mengatakan...

jd pengen kenal sama si mbak sekretaris :)))

Didit Putra mengatakan...

Bangkeeeeeeeeee wakakakakakaka

Anonim mengatakan...

wuaaaahhh.. ternyata bener dugaan gue selama ini Uco sama Yudha emang punya affair, pantesaaaan.... *0*

erujinpa mengatakan...

makasih ya uda sharing
ini lucuuuuu! sukaaaaak!
jd ada boys love nya gt lagih ahahahha

thx again yak (≧∇≦)

Anonim mengatakan...

Sumpah, ini parody paling ABSURD se ABSURD KEMAL PALEVI! Dari Terong balado sampe Cinta segitiga yang aneh.. sumpah ngakak berat!

erujinpa mengatakan...

ahahha makasih ya udah sharing!

lucu n kerennnn!
jadi ada sisipan boys love gt lagih (≧∇≦)

menghibuur! thx skali lagiii..

Erwan mengatakan...

Wkwkwk lucu bgt tuh polisi india

gilang marhadian mengatakan...

mau mati ketawa gue, goodjob lay ! masuk ovj aja, lucu lo !

sultankata mengatakan...

apa cuma gue di sini yang baca postingan ini sampe berkali-kali? x)))

Anonim mengatakan...

Kocak abis...bikin ngakak guling2...top jempol buat mba gusti.

Ayu Welirang mengatakan...

Kacooooo!!! :))))

Ngakak gue, sumpah... :))))

Grosir Tas Bola mengatakan...

hahahaha lucuuuu :D
www.unitedonlinestore.com

Robby Muhafsan mengatakan...

Sumpah ngakak. Hahahaa lol

Anonim mengatakan...

Lucu pake banget, nget nget. Ini penulisnya baek ati bisa bikin saya yang sedih langsung cengengesan..., mehehehe. Terima kasih...

Anonim mengatakan...

THIS IS THE FUNNIEST THING EVER I CANT EVEN

Fori Desniar mengatakan...

Mbak... berapa no hapenya.. kantor saya lagi butuh sekertaris baru nih.

Buat ditembak2in ama bos

Daniel Jonathan mengatakan...

Ahahaha, jadi inget pas dulu nonton pas adegan Yuda buka baju gue pengen ketawa kok sekretarisnya masih ada di receptionist desk, ruangannya sekat kaca pula :)))
Eh tau-tau ada beginian :))))())

dim mengatakan...

Kalo dibuat film keren idenya parody masti laku keras sekeras terong balado keles

Anonim mengatakan...

Buahahahaa koplak tenan iki .... Tp keren.

Btw, mo nanya aja. Knp di tkp Prakoso mati bisa ada gerobak lomie ayam and salju ! Kontras.

Anonim mengatakan...

taiks... hahahahaha

Teppy mengatakan...

BRENGSEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEEKKKKK :)))) *ngakak sampe engap*

Imaniar Hanifa mengatakan...

ALLAHUAKBAR MBAAK!! :))
ngakak paraaah!

SElalutekNO mengatakan...

KOCAK ABIS...top markotob sip markusip :4jempol

haryanto chandra mengatakan...

Ngakak abis, gokil

Anonim mengatakan...

kok bukan Rama sih?

INFO JOGJA mengatakan...

lucu banget.. wakakakkaa...
ini fiksi kan ya?

Gustidha Budiartie mengatakan...

Dear All, makasih ya atas kunjungannya. Iya ini cuma sekedar fiksi aja dari penggemar The Raid.

@Sandi
Iya Mas, emang kontradiktif , soalnya kan resepsionisnya labil dan sotoy. Jadi kesannya dia mao cerita soal tahu segalanya, tapi ya gitu hahaha

Buat yang nanya kenapa namanya Yuda, bukan Rama. Coba deh ditonton yang bener filmnya...hehehe Yuda itu nama samaran Rama waktu sama Uco (ato nama panggilan sayang yah)

Pokoknya sih fanfiksi ini dibuat karena The Raid emang karya yang fenomenal dan sebagai penggemar sayang aja kalo ga mengabadikan dalam tulisan.

Semoga Mas Iko memaklumi kesablengan penggemarnya ini T.T
*ttd barisan fans patah hati sewaktu Iko menikah dengan Audy*

Intan mengatakan...

ehsumpah koplak abissss. kirain gue doang yang teriak 'Kameranya turunin dikit duonggg!' waktu adegan fenomenal itu.oke,boong. gue ga teriak sih.tapi tetep ngomong.
ancur abis, gila :)) like this!

Kang Soegie mengatakan...

Jadi, Mas Ucok dan Mas Yudha itu mereka pacaran yah ? :o

Andrie Suak Tiwa mengatakan...

ceritanya kocak banget mbak.. :D

walaupun saya belom pernah nonton the raid 1 / 2 , @_@ . Gara-gara liat artikel ini jadi pengen nonton :D

Yuxco Leonhart mengatakan...

damn its so funny LOL wkwkwkwk..

Anonim mengatakan...

why did people said this is a fanfiction?
isn't this exactly what the movie is?
hahahahahaha yuda x uco forever! lol

Anonim mengatakan...

gue udah nyangka.. si Yudha ada main sama Eka.. >///<

Risya Dini Marsa mengatakan...

huahahahahhahahhaa. lucu paraaaah

Siceli Wulandari mengatakan...

Paraaaaah.Lo org kocak habiis.

bikin cerita nyaaa knp Prakoso bininya Marsha donk.hihi.plisss

kuya sipit mengatakan...

sumpah ngakak banget pas baca terong balado wkwkwkwk

Mutia Citrawati Lestari mengatakan...

Mba,bikinin cerita soal Chef di restoran yang malem2 masih ngelayanin para berandal itu dong :D

Anonim mengatakan...

He..he..he..., jeli juga sis satu ini, menjadikan tokoh resepsionis bisa lebih berkembang dan terkesan malah jadi tokoh sentralnya.

salut sis.....

Anonim mengatakan...

Ampassss!! Gada obatnyaaaaa... :'D

Puti Noviyanda mengatakan...

Gus, sumpah ya lo keren abis, gw tau soal tulisan lo ini dari post Facebook temen gw yg kayanya nggak saling kenal sama lo! Gw bangga sekaligus sakit perut ketawa nih Gus :D

dr. Handry Carlos mengatakan...

somplaaakkk

Anonim mengatakan...

Ini keren. Sumpah ketjeh. Apa pula itu Uco sama Yudha dikopelin XD ... tapi gua suka. Good job.

Bikin lagi ye yang kayak gini #banyakmaunya

Anonim mengatakan...

imajinasinya koplak level dewa...wakakakakakak
btw..bener tuh...pas si centeng mati..ada salju..ada gerobak lomie....absurt..

tukangteori mengatakan...

Ngakak gila. ane sempet kepikiran si sekertaris gak ikut nongkrong apa pas adegan buka bukaan. wakaka mantabs banget dah postnya

Anonim mengatakan...

Siyal..kenapa juga gw bacanya sambil nyetor..gara2 ngakak kesedot semua deh tuh aroma2.. X(

izzoell mengatakan...

Taunya pak Bangun mancing suka dibuangin ikannya dari mana? Receptionist kan kayaknya gak pernah diajakin mancing sama pak Bang Un.
BTW keren imajinasinya. Lucu. Jempol dah

cihuy mengatakan...

Kompor kayu bakar!!!!

Jalan Sambil Jajan mengatakan...

Hasemm.. Abis nonton pilmnya terus baca ini. Jadi geli. Anjir parah nih. Haha

ari mengatakan...

Sakit lo mba. Sakiiittt. Ahahahaha. Ancuuurrrr, gilak parah!! Nge-fans gua ama sekretarisnyah. Bener-bener sudut pandang sekertaris yg cuma ada dibalik meja. Like this a lot.

Blogger Selembe mengatakan...

bisa jadi script scary movie nih... :D

Nofiq mengatakan...

Cool

Reza mengatakan...

Hancur.... klop jadinya karena tadi barusan nonton film nya... gokil banget : )

Anonim mengatakan...

JEUNG JEUNG. ko bisa berimajinasi se keren itu sih. ABSURD BUT GREAT

Melly mengatakan...

Hahahhaa..asli kayak beneran :D

adam juneau mengatakan...

mba2, di luar bnyk yg minta translate ke english fanfic ini lhoo.. :D

Anonim mengatakan...

Niat abis.

Gustidha Budiartie mengatakan...

@adam Sayah tak tahu bahasa inggrisnya Terong Balado XD

Efi Filita Arifin mengatakan...

Astagfirullah mas uco XD

Soraciel21 | Puti Ayu Amatullah mengatakan...

Mba sekretarisnya fujoshi yah? XDD

Soraciel21 | Puti Ayu Amatullah mengatakan...

Ini kocak banget. Mba skretarisnya fujoshi yah? Atau yang nulis nih yang fujoshi? Wkwkwk

Anonim mengatakan...

gagal paham tapi itu yg bikin ngakak gak berhenti" good job :D

Anonim mengatakan...

sumpah ini keren banget, dari sisi cameo si sekretaris bisa bikin semua sudut pandang cerita berubah, *ngakak tengah malam

Pipit Pratiwi mengatakan...

Hahahhaa ya ampun ini kocak banget. Keren.

anakustad mengatakan...

Buahahahaha... Semoga di The Raid 3 si Mbak nya dapet peran lagi... minimal jadi gadis terong deh.. :)))))

Salam

Anonim mengatakan...

aq jadi bingung nih....maaf ya! no offense, dimana lucunya????? dari alur crita....ancur baur gitu.....bahasa yg dipakai, bahasa ngak jelas...bhs indonesia juga bukan....sumpah,di sekolahan dulu pasti nilai bahasa indonesianya pasti ngak lulus UN!

Eleanor mengatakan...

Abis nonton Berandal minggu lalu, besoknya baca ini. Ngakak parah gila2an.
Pas nonton lagi, di adegan dlm kantor Pak Bangun, edaaan.. jd gak konsen. Yg kebayang malah narasi "terong balado" lo, Mbak.

Keren gila nih fanfic!

Anonim mengatakan...

kalo kata om indro kompor gas..... *ngakak abis

fanny f nila mengatakan...

jiaahahahaha..nyesel baca ini pas lg di tempat umum...Ga bisa nahan ketawaa hahahaha..

Anonim mengatakan...

Hahahaha! Tuhannnn... ngakak asli.

Gw udah tau apa yg bakalan terjadi ama mereka berdua, semenjak di penjara Masa Uco sering curi2 pandang sama si Terong!

Makasih udah nulis mba! xD

Ronald Ebel Siagian mengatakan...

Malah gue ketawa ama komen lo cumi hahaha

Dio R mengatakan...

LOL, kocak. Cuy, coba bikin cerita model gini dengan sudut pandang si cewek yang di tempat karaoke. Singkat aja. Pasti pecah lagi deh. :))

nuhfadlila handareka mengatakan...

mbak, sumpah ngakak liat ini.. imajinasinya liar..

ijin re share di blog saya ya..
http://handareka.blogspot.com

klu ada waktu silahkan mampir

Ilmulily mengatakan...

Sebenarnya bang uco ga terima sama goto... dia tau hubungan gelap goto dan bapaknya. Betapa mengerikan memiliki ibu tiri spt goto...

Aditya Maryadi mengatakan...

Seketika pandangan gue tentang The Raid 2 berubah drastis jajajajaja

assihla lee mengatakan...

hahaha kocak banget ini, gak kayak film nya yg bikin gue sport jantung. ini malah bikin perut lemess.. wkwkwkwkw

Anonim mengatakan...

sumpah ini ngocak banget hahahahahaha. upload di fanfiction.net donggg~

TOP 5 BINTANG!

rental mobil Jogja semberani mengatakan...

Hahahaha ada ada aja.. Kacau nih. ini bukan nama asli si "Yuda" "Mas Ucok" dan si "Pak Bangun" kan? ahahaha

Eh baca di Sewa kantor Get Realty juga dong hehe..