Senin, 23 Juni 2014

Korean Drama Currently Watching

Dear all, berhubung banyak yang nanya drama korea apa yang lagi gue tonton. Berikut langsung gue lampirkan drama-dramanya

1. Hotel King


Drama ini mempertemukan kembali couple idola gue jaman bahela, Lee Dong Wook dan Lee Daa Hae. Gue suka banget sama mereka sejak Drama "My Girl" 2005 lalu. Terus....gue ga bisa menampik juga pesona Lee Dong Wook di setiap drama dan film-film dia. I'm his biggest fan!!
Seperti sebelumya, chemistry pasangan ini juga luar biasssssa. Genrenya bukan komedi romantis sih,setengah thriller dan misteri gitu. Tapi cuekin aja...yang penting Lee Dong Wook-nya ganteng dan hobi buka baju di sini.

Ceritanya lumayan unik, karena setiap episodenya kita ga tahu siapa sih yang jahat sebenarnya ?? Gimana sih masa lalu tiap karakter di drama ini yang masing-masing jadi misterius gitu.
Gue mengikuti drama ini wholeheartedly, taunya ini drama panjangnya 32 episode. Alamak!
Tayang saban Sabtu-Minggu, setiap ending episode mengawali mood gue untuk awal pekan.



bonus, bonus, bonus


2. Witch's Romance

Buat menetralisir rasa frustasi nonton Hotel King, gue lari ke drama ini. Manissss banget, komedi romantis ala TVn gitu.  Ceritanya soal reporter single usia 39 tahun ditaksir sama berondong tampang 25 tahun. Tuh kannn, gimana gue gak suka coba?!
Yang main si tante Uhm Jung Hwa, pemain lakinya masih pemain baru. Tapi ceritanya lucuuuu...recommended buat yang mau cerita  ringan dan menghibur.

3. You are all Surrounded


Drama pengganti "You Who Come From The Star" ini rating-nya paling tinggi dan tayang di SBS. Wajar aja sih, secara pemainnya penuh bintang-bintang terkenal gitu mulai dari Lee Seung Gi, Cha Seung Woon, dkk. Ceritanya unik, soal lika-liku dunia polisi. Genrenya komedi romantis.

4. Angel Eyes


Huffff..... apa cuma gue yang merasa kalo sesi waktu kecil mereka lebih menarik ketimbang saat dewasa ?
Sayang banget drama ini jadinya terlalu klasik, pemeran prianya terlalu sempurna dan makin ke sini makin boring. Jadi gue stop di episode 9.

5. God'z Quiz season 4


Jelas gue nonton ini cuma karena Lee Dong Hae maen di drama ini. Hahahahhaha....babangggg XD *no need more reason, no need story, just Donghae!*

6. Roommate


Ini bukan drama sih, tapi reality show baru..yang maen Lee Dong Wook, Chanyeol EXO, Park Bom 2NE1.. hehehehhe. Kalo di Hotel King si Dong Wook ini perfect banget, di reality show ini dia bloon abis huahahaha.


Sekian rekap untuk tontonan saya di musim ini, enjoy ^^

2 komentar:

firefly mengatakan...

Gw ga sendiri, gw pun bosaan nonton Angel Eyes, gw nyerah meski ada lee sang yoon, dek kang ha neul aktingnya lebih dapet. Dan bwt drama babang, kesian babng lo perannya ga penting Gus, mending diajak ke pelaminan :))

MbakGoes mengatakan...

@firefly makanya gue bilang ga penting cerita dan perannya, yang penting ada babang hahahhahah