Kamis, 10 November 2011

2PM Back To Jakarta!!!!


They fulfill their promises to me..okay us..us!! *agh, this is my blog! gue bebas berkhayal apapun dong*

As you know that they had performed well before at belekberi concert Jakarta, on March 2011. At that time, they promised that they would back to Jakarta to entertained us... and they really did.. the 2PM.

Meskipunnn..Jakarta udah sangat berbeda ketika pertama kali mereka datang kesini dulu, dulu Syahrini masih berharap sama Anang dan belum punya bulu mata anti tsunami.. dulu Raffi Ahmad masih mesra-mesranya ama Yuni Shara...dan duluuu, berat badan gua belum bertambah 3 kilogram!!

Pengalaman mengajarkan gua segalanya, di konser dulu gua sempat cenat cenut bisa hadir apa enggak. Tapi enggak kali ini, no way!!! Gue udah mengatur cuti gua sebulan sebelum kedatangan 6 pria yang rata-rata berusia lebih muda 3-4 tahun dari gua...tetapi tetap gua panggil Oppa ato Abang ituhh *kekeuhhh*

Mereka direncanakan menggelar konser tunggalnya di marih, pada 11-11-2011. Saya pun siap-siap, kartu undangan..gedung..kebaya..katering..semua udah disiapin *salah fokus*
Pokoknya saya siap..siapin dagangan buat bantu dana tiket, siapin kamera, dan IMAN! *mengingat godaan nafsu sangat besar ketika melihat mereka*

Desas-desus bilang mereka tiba di Jakarta tanggal 10, tapi beberapa kawan stalker girls haqqul yakin bahwa mereka datang tanggal 9, dan alhamdulillah keyakinan mereka membuahkan hasil. Tanggal 10 pun koferensi pers dan perjumpaan dengan penggemar dihelat.. seperti biasa, saya dengan beberapa kawan mababil alias manusia labil sayah sudah ancang-ancang untuk hadir disana..jahahahaha *komplotan tante-tante penggila berondong*

2PM tidak menggelar perjumpaannya di jam 2 siang *penting*, enam pria liar bertubuh kekar ini..tampil dengan mengumbar aura seksinya di depan puluhan juru warta dan ratusan penggemar dengan menghamburkan aura seksinya pada sekitar pukul 16.30 sampai Magrib.



Mereka masuk ke ruangan, lalu manusia-manusia biasa saja yang tidak pakai jaket kelap-kelip dan bedak BB ini pun berteriak....."Gyaaa.... Woyoung aaaaa...","Chansungiii..CHANANA!!" dan personel 2PM laennya, karena gak mungkin juga mereka panggil nama personel Soneta Band di acara 2PM kan?



Semua manusia menumpuk di depan, saya bersama Ayu yang sangat sadar bertubuh tidak ideal ini..memilih mundur sedikit dan naek ke kursi .. jadi di kala yang laen ribut di depan , kita berdua malah asik-asikan bikin tanda 'Sarang Hae' ato luph luph gitu dan lirik-lirik personel 2PM.. *berharap diliat* dan berhasilllll! jahahahahhaha..

Keadaan mulai tenang, saya dan ayu pun maju ke depan..depann sampe berada kurang satu meter dari mereka..wahh. Sesi tanya jawab di mulai, pertanyaan pertama datang dari Majalah BOBO."Halo saya dari Majalah BOBO , majalah anak-anak Indonesia,"
dan 2PM pun senyum-senyum mendengarnya...si Taec pun menjawab dengan sotoy ,"Wah BOBO, yeahhh!" diiringi tawa rakyat jelata. Saya ga suka mereka meremehkan BOBO! Gimanapun klo BOBO mulai menyukai 2PM dan orientasi seksualnya berubah menjadi menggilai sesama pria .. itu hak BOBO! *peluk BOBO, mungkin kamu harus ganti nama jadi BOBI sayy*

Tanya jawab terus berlangsung, meskipun pertanyaannya ga boleh keluar dari itu-itu aja dan disetting. 2PM ini boyband yang cukup ngebanyolll... mungkin kalo pensiun dari dunia boyband mereka bisa ngelamar jadi calon Bupati *ga nyambung*

Jadii..klo dulu waktu konser saya sarankan kalian bawa penghulu, kali ini saya menyarankan kalian bawa Test Pack! Soalnya, gue itu yakin gua udah positif selesai melihat mereka! *huekk..huekk* *tuh kan muntah-muntah*. Thank to Mariah Yeater.. kalian tahu kan siapa dia? itu tuh yang ngaku-ngaku dihamilin Justin Bieber di belakang panggung dalam 30 detik.

Karena kisahnya, gue sekarang terinspirasi bikin kisah yang lebih heboh. Hah, cuma hamil dalam 30 detik itu biassssaaa.... sembilan bulan lagi, gua bakal gugat JYP.. minta tanggung jawab terhadap enam bapaknya. Karena begitu liat mereka rahim saya bergejolak....  Hamil Ghoib -_____-

Konser akan berlangsung 11 November 2011, saya sarankan buat yang sedang memasuki masa subur untuk tidak hadir di konser kalo ga mau bernasib sama kayak Mariah Yeater, yang sulit membedakan kenyataan dan halusinasi soal dihamili oleh Justin Bieber



Berikut saya sajikan beberapa gambar di pertemuan dengan 2PM Jakarta 10 November 2011

ki-ka ; Woo Young, Jun Su and Taec Yeon
 
ki-ka ; Junho , Nich Khun, and Chansung

























Khun said bye-bye to you all gals

XOXO

1 komentar:

callme_D mengatakan...

jiaaaah dengan pandangan dede uyoooong aja gw rasa elo udah hamil dha