Selasa, 05 Maret 2013

Warm Bodies ; Not Recommended Zombie Movie For Human Zomblo


Seems like the fantasy to be in love with the immortal creatures,getting wilder time by times. Now, we must say goodbye for romances between Vampire and desiring pretty girl ... do not talk about that!! it was too old school to be discuss.

Now, Zombie is the rising star!! Well yeahh..zombie

Beberapa hari lalu, Sefti..wartawan harian syariah nasional merekomendasikan kami menonton film Warm Bodies. Dia bilang ini kisah cinta antara Zombie dan Manusia, dan yang ada di otak gue saat itu adalah What The Heyyy.

Gue langsung teringat salah satu adegan di 'New Girl' Season 2, dimana saat itu Nick berdebat dengan Bapaknya Jess soal novel percintaan antara zombie dan manusia untuk meledek kisah cinta vampir dan gadis biasa yang diceritakan dalam trilogi Twilight. Saat itu gue ngakak abis, dan berbulan-bulan kemudian gue ternyata menonton romansa zombie dan manusia di bangku terdepan bioskop karena penasaran. Miris!

Kata Sefti, rating film itu di IMDB cukup bagus. Di angka 7,4 setelah gue cek. Tapi ya udahlah, layar udah dibuka..bangku dimundurkan dalam posisi tidur, makanan udah disamping. Mari kita tonton.



Begitu film dimulai, gue bertanya-tanya apa konsep film ini? Comedy? Drama Supranatural? Horor atau Action. Ternyata campur aduk.

Adegan awal dibuka tentang zombie remaja yang sedang galau akan identitasnya. Sangat Ftv sekali namun berbungkus zombie. R, begitu si zombie ingat namanya, ga tau dia jadi zombie kenapa. Dia mendeskripsikan hidupnya ..er atau matinya..sehari-hari itu bagaimana.

Suatu ketika, sekelompok kawanan remaja manusia datang ke sarang zombie untuk ambil stok obat-obatan. Emm macam resident evil atau walking dead gitu. Tapi apes, kedatangan mereka tercium oleh Kawanan R yang lagi laper. Baku tembak dan serangan pun berlangsung.

R saat itu melihat Julie, lalu adegan sangat lebay muncul. R yang mati itu, entah gimana caranya jadi naksir si Julie. Julie diselamatkan oleh R, lalu dibawa ke sarangnya R dan berpura-pura jadi zombie. R mencoba menahan Julie berhari-hari karena ga mau berpisah ama Julie...dan cinta ada dimana-mana.

Sebagai zombie, kata R, dia bisa merasa hidup dengan memakan otak manusia. Dan adegan R ngunyah otak manusia itu, passs banget sama waktu gue masukin sosis goreng ke mulut gue...heuuuu T.T

Inti ceritanya, karena Julie, R dan beberapa zombie lainnya pun merasa hidup kembali karena mereka merasakan cinta mengalir kembali ke tubuh yang telah mati. Kalo di Indonesia, lebih tepat film ini masuk genre misteri relig dengan judul : Hidayah Zombie Yang Mati Suri

Akkk, Ya! Mungkin dari awal kalian baca tulisan ini jelas tergambar betapa sinisnya gue dengan film ini!! Ya iyalahhhhhhh, gimana enggak coba, zombie yang udah mati ama makan otak orang aja bisaaaa dapet pasangan cakep gitu! Masa manusia yang kece bin aduhai, rajin mengaji dan sayang orang tua, macam gue belom dapet juga T.T...film ini jelas sangat mengiris perasaan jomblo di belahan dunia manapun!

Oh halooo, jika suatu saat emang bener mungkin manusia berpasangan dengan zombie. Dengan senapan besar, celana jeans, kemeja kotak-kotak yang lebih pendek dari daleman tank top..gue akan menjadi sukarelawan ke kandang zombie. Begitu udah sampe sarangnya,gue akan teriak."Tenang, gue gak bakal nembakin kepala kalian. Tunjukin aja mana yang paling cakep disini, gue kesini buat cari jodoh!" gituhhhhh?

Ga mungkin juga kannn. Romansa vampir dan manusia itu masih bisa dimaafkan, karena vampir itu makhluk fiksi yang diciptakan lebih tampan, berotak dan memikat manusia. Meski cerita vampir bisa ngehamilin anak perawan juga ga masuk akal, wong darah aja ga punya...apalagi sperma. Heuuuu.

Baiklah, gue juga memaafkan film warm bodies ini karena unsur R-nya yang Ruar Biasa tampan. Diperankan oleh Nicholas Hault, begitu R berubah jadi manusia....gadis manapun akan setuju bahwa R is very Hot!

si Mas Nicholas, udah kemaren jadi Beast di Xman First Class sekarang jadi Zombie
Sekian sudah curahan hati saya yang terjebak nonton Ftv Zombie ini yang kalo ditayangin di tivi lokal ini, gue yakin judulnya akan berganti menjadi : Ganteng - Ganteng Kok Zombie
atau : Mending Jadi Zombie Daripada Jadi Zomblo


xoxo

2 komentar:

Muhammad Iqbal Muharram Ruhyanto mengatakan...

#ngekek

seriusan ada film bginian??
penasaran xD

thanks a lot postingannya

RikaNova mengatakan...

aku sebelon nonton juga uda mencela-cela. dan sekarang bersumpah ga akan nonton kecuali dibayarin sama cowok ganteng yg ngajak nonton bareng. *macam ada yg mau aja* #surem >__<