Minggu, 30 September 2012

Pemuda, SNSD, dan Gelora Bung Karno


THIS.. TIFFANY SNSD!!! MY SISTAAA!!!

Mungkin ada alasannya, mungkin loh ini ya.... Stadion Senayan namanya diubah lagi jadi '
Gelora Bung Karno' oleh pemerintah.

Mungkin...mungkin loh ya..saat itu pemerintah memperkirakan kelak stadion ini akan dipenuhi lagi oleh
para pemuda yang penuh gelora..layaknya Lapangan Ikada dahulu. Pemuda yang datang dan pergi dari stadion ini bisa membawa kebahagiaan bersamanya, bukan kabar duka akibat kekalahan tim sepakbolanya.

Harapan itupun terkabul, tepat tanggal 22 September lalu...ribuan pemuda berbondong-bondong memadati stadion dengan geloranya. Tapi bukan untuk mendengarkan proklamasi, apalagi antri sembako... Mereka datang untuk mencari kebahagiaannya..*tsahhhh*

Tapi, gue berani bertaruh..diantara perkiraan- perkiraan para founding father tersebut. Mereka gak akan menyangka ribuan pemuda itu datang, bergerombol, dengan menggunakan kaos warna PINK secara sukarela....

Yak...para pemuda itu adalah SONE! para penggemar SNSD...bisa dibilang juga jemaah pemuja 9 dewi dari negeri ginseng.

Selama ini, setelah bertaon-taon gw nonton konser Kpop..biasanya gue bersaing sama abege-abege labil yang mayoritas perempuan dalam memburu idola. Buat gue, itu semua cemen...karena untuk bersaing dengan para abege itu kelemahan gue cuma satu, yaitu faktor umur.

Faktor stamina, pengalaman, senioritas, berat badan dan jangkauan suara gue..lebih unggul ketimbang para krucil-krucil itu. Tapi , segala keunggulan gue itu gak ada artinya klo harus bersaing dengan para pemuda yang lapar untuk melihat sembilan paha beserta perangkat lainnya yang diimpor langsung dari Korea. Kalah gueee!!!


Badan kekar berotot, wajah tipis berjambang..bahkan rambut setengah gondrong. Meski mengenakan kaos warna pink, tetep aja ciri-ciri kegaharan tersebut gak bisa ditutupinnnn...

Gue dapet tiket di festival A yang kebetukan wilayahnya para Sone, begitu gw masuk.behhh...semua lelaki itu udah setia di pinggir panggung..padahak kan badan mereka tinggi besar semuaaa....gimana coba nasib penonton cebol kaya gue klo bagian depan udah diisi oleh para jaka lelono begitu...ya salam dah.

Belom lagi klo mereka udah teriak,"Hoy hoy hoy hoy," gitu... Gue berasa lagi dihakimin massa gara-gara ngegarong rumah.
Belom lagi klo mereka lagi lari-larian mengikuti gerak para dewi dewi tersebut..bruk bruk bruk bruk bruk.....sementara gue yang juga mao ngejar babang donghae gw..udah kesenggol sana-sinibkalah tenaga..buset, itu rasanya kayak bancik lagi digrebek satpol PP dah. Ampunnnnnn makjangg.

Tapi tapi tapi......mereka itu kadang-kadang so sweet ama idolanya, gue sempet curi dengar mereka pengen jadi bodyguardnya si SNSD itu aja supaya para dewi itu ga terlukaaa diserang fans..ouchhhhh.

Sebenarnya para fanboys itu banyak yang ganteng dan lucu......sama kayak fangirls banyak yang manis dan imut...ouchhh meski gak laku-laku alias jadi jomblo secara berkesinambungan. Habissss gimana dongggg.....sebagai fans kan kita setia sama pujaan hati kita.

Gak cuma penggemar SNSD aja yang dateng kesana, gue juga lihat para lelaki matang..datang bergerombol mengenakan kaos basket. Dari depan sih biasa aja, ga keliatan fanboysnya..tapi tulisan dii belakang baju basket itu, "BoA no 1" semuaaa... Jelas udah klo diliat dari idolanya, mereka pasti angkatan jadul wkwkwkwkw. Ato pergi konser secara menyelinap tanpa diketahui oleh para bini.

Tapi, di jaman yang sangat terbuka ini....kita ga boleh menjudgee para lelaki itu datang hanya demi melihat kemolekan tubuh wanita aja. Kotor pikiran anda klo gitu!!! Karena, temen gw jelas bertemu dengan lelaki yang datang jauh-jauh ke Senayan bukan untuk mengintip aurat SNSD.. Terus siapa dong..
Gak tahu siapa jelasnya, kaosnya sih warna pink..tapi tulisan di kaosnya itu..
"SIWON PLEASE TAKE ME HOME!"

*Oke sip! cukup tahu aja

Tidak ada komentar: