Sabtu, 08 September 2012

Tragedi Seangkot bersama Banci!!!

Gue gak tahu kenapa sering banget ketiban kejadian kejadian aneh ... Ampe sekarang, HAHAHAHA..... Rasanya gue mao nangis, ketawa sekaligus naek haji pas nulis ini... HAHAHAHA

Kejadiannya baruuuuu ajaaaaa, ini langsung gue ketik begitu sampe rumah.
Jadi tadi, gue pulang dari kantor sekitar pukul 21.40. Berhubung udah jam segitu, gue memutuskan untuk pulang - ke arah Bunderan HI- naek angkot C01 aja.
Itu angkot emang terkenal dan sering dimuat di koran beberapa bulan belakangan gara-gara aksi-aksi kriminal. Jadi, biasanya gue kalo mao naek angkot baca-baca dulu biar selamet sampe rumah.
Nah, tadi berhubung gue buru-buru dan keburu kesel ama taxi yang hampir nyerempet gue pas nyebrang. Yang ada, dari nyetop angkot aja muke gue udah jutek dan ngedumel mulu.
Whuzzzzzzz!!! Alloh langsung turunkan adzabnya saat itu juga. Begitu gue naek angkot, wangi kembang semerbak mencolok hidung gw -______-.
Biasanya wangi kembang malam jumat tanda ada kehadiran makhluk jejadian berupa golongan jin. Nah, klo malam minggu wangi kembang makhluknya masih dari jenis manusia..yaitu BANCIK!! Alias Bencong! Alias kaum yang dilaknat pada zaman Nabi LUTH!!!
Begitu pantat gue nempel, gue duduk berhadapan pas ama pintu angkot, di depan gue duduk 3 Bancik tersenyum manis dan disamping gue 2 bancik yang sepertinya masih dalam masa training..duduk tidak begitu tenang.
Totalnya ada 7 orang di angkot, 5 bancik, 1 supir , 1 gadis yang merupakan kembang tanah abang alias gue ...
Bancik yang gue maksud bener-bener bancik yang kaya di taman lawang itu.. Ini pada mao berangkat dinas ceritanya.
Ya Allohhhhhhh, ga mungkin gue turun tiba-tiba dari angkot kan. Yang bikin gw merasa aman di angkot itu, karena percakapan awal yang gue denger diantara para bancik itu adalah....
"Lah kalo jadi laki ya harus lelaki, sekarang kita jadi banci," ujar Banci berstoking jala gambar kembang, longdress biru seatas paha, Kardigen item, wig panjang sebahu, bulu mata anti tsunami... Yang setelah belasan menit perjalanan gue ketahui punya nama panggilan DEWI FORTUNA!!! Karena dia penggemar si pemaen sinetron itu... Ya owohhhh Щ‎​​(ºДºЩ)‎​​
Si Mas Dewi Fortuna, berdasar percakapan yang gue simak sambil menahan tawa, tampaknya senior diantara para baci.
Di sebelah Mas Dewi Fortuna, ada Mas berbaju sanghai selutut, stoking hitam transparan sedikit robek mulai betis, rambut kuncir samping, kacamata dan punya nama samaran ARUMI BACHIN.
Gue gak tahu nama banci lainnya, karena ga sempet kenalan tapi yang gue tahu, Mas Dewi Fortuna CS itu banci pertama yang sangat medok yang pernah gw temui. Lima-limanya....hadahhhhhh.
Gue ga berani lirik dengan seksama pakaian banci-banci training disamping gue. Yang gw tahu, itu banci pake pashmina untuk melindungi diri dari dinginnya ibukota *halahhhhhhh*
Selanjutnya banci-banci itu bercakap dengan bahasa mereka. Dalam Hal ini, gw bersyukur pernah bertemah dengan Ahmad Nurismarsyah alias MARE yang pernah mengajarkan gue bahasa-bahasa banci masa kini selama menjadi wartawan.
Beginilah omongan2 yang gw tangkap :
Mas Arumi : Aduhhh males nihhh, stoking eike sutra rusiaaaa. Mawar beli lagi tapi ndak ada duittt...
(Aduh males nih, stoking ogut udah rusak. Mao beli lagi kere).
Mas Dewi : Ihhhhhhh, Makanya beli yang kaya eike pake nih... Anti selip boww.. Jadi kalo entar kita naik panggung banyak yang meges-meges

*APA ITU MEGES-MEGES?????!!!*
Mas Pasmina : Iya Ya, entar kita naek panggung gitu biar dipeges-peges, kan asyik tuh.
Mas sebelah Pashmina : Situ maunya dipeges-peges, eike juga mao dong... Hahahahahhahahahaha
*lalu mereka tertawa cekikin berjamaah*
Gw : hadehhhhh , mao ikut ngakak takut ditabok. Mao nangis ga punya permen, mao kawin belom ada calon.... HadehhhhhHhhhh!
Walhasil gue pura2 nguap aja buat mencicil tawa...
Percakapan berlanjut,
Mas Dewi : Aduhhhh kenapa mesti lampu merah sih..
*terus doi duduk ngangkang*
Gw panik tingkat monasssss!!!!
Mas Arumi : Aduhhh itu nanti Pak Supirnya cerita ke istrinya, abis ngangkut banci semua..hahhaha
Mas Dewi : Dinaekin banci booook! Abis itu naekin istri
*Supir : kalem*
Gw : pura2 nguap ditambah air mata sekarang.
*percakapan2 berikutnya ga layak untuk ditulis di blog, cukup untuk ditertawakan aja*
Tiba-tiba ada Mas-Mas ganteng, di kawasan senayan setop angkot durjana ini. Alhamdulillah ada temennnn.
Masnya tampak tak sadar ada banci diantara kita. Begitu naek angkot, duduk....samping gue, muka dia pucet.
Banci pun pada diem, jaga image kaya presiden kita.
*Sial tuh banci, gw jadi mesem-mesem sendiri ngeliat si Mas menyadari kekhilafannya memilih angkot*
Naek di Senayan, si Mas-nya gak kuat. Dan memutuskan turun di Bendhil..... Cukup 1 halte bersama para banci milennium itu
Banci pun pada ketawa, lalu lanjut bergosip.
Mas Dewi : Kemaren, Mamake si Yudha telepon. Curhat karo eike, katanya "Yudha pacaran wis suen, lima taon...tapi belum mao nikah,"
Mas Dewi : Bathinku yooo, Yudho Banciiik makkkk. Manah mau kawinnnn...
Gw : *pengen ngakak sengakak2nya.... Siallllllllllll*
Mas Bachin : Ya iyolah, Kan si Yudha itu udah dilangkahin sama adek perempuannya. Dadi mboke was-was
Mas Pasmina : Yudho ki anak sulung toh?
Mas Dewi : Dudu, Mboke Yudha punya 4 anak. Pertama Laki, Kedua Banci, Ketiga Peyong, Keempat Lekong
Mas Bachin : Hahahahhahahahaha jadi lengkap ya anaknya, Lekong, Bencong, Peyong, Lekong
Gw : Mao ngakakkkkkkkkk!!! Setannnnnn!!!!
Alhamdulillah Tosari di depan mata, gue pun berucap,"Bang, Kiri,"
Turun dari angkot, gue langsung ngakak sejadi-jadinya... Ga percaya ama kejadian tadi. Hahahahahahahaha, kamfret tuh banci-banci!!!!!
Gw cerita soal ini live di What's Up grup Iwabil.
Lalu balasan si Iwan pipa nyus adalah :
"Hahahahaha untung lo pake jilbab gus, klo gak entar loe dikira banci juga ama si Mas yang tadi naek angkot,"
*lempar bakiak berbungkus sempak ke Iwan*
Smoga ini kali pertama dan terakhir gue seangkot ama rombongan bancik.

Sent from my BlackBerry® smartphone from Sinyal Bagus XL, Nyambung Teruuusss...!


















































4 komentar:

ngocehnajis mengatakan...

ngikik gw baca tulisan lu mba gust..hahaha... bersyukurlah lu punya temen macam gw yang bisa mengerti bahasa para bancik.

nb: meges = megang.

Tatz mengatakan...

Hajirrrr gw ngakak jam 2 pagi!!!!

Gustidha Budiartie mengatakan...

@tatz hahahahhaa iya itu apes gw

@mare masih banyak bahasa banci yang perlu Lau ajarin ke gue mareee :)))

Enrik Rahardian mengatakan...

Sumpah dah nih gokil abis... !! :D ampe perut w mules.