Selasa, 05 Agustus 2014

Tes Kulit Wajah dengan Magic Ring SKII

Dear all,
Lama gak update ini blog, kali ini saya mau bahas soal tes Magic Ring dengan SKII yang fenomenal itu.
Well, seperti kalian tahu, kulit saya ini super duper bermasalah. Berminyak, sensitif, sehingga gampang break out. Masalah-masalah di kulit wajah itu muncul pastinya karena gaya hidup dan rutinitas saya yang serba ngaco. Lebih banyak di jalanan, makan sembarangan, jarang olahraga , dan pola tidur yang berantakan. I can’t control that.

Supaya gak semakin parah break out di wajahnya, akhirnya saya super duper hati-hati dalam hal perawatan kulit wajah. Salah produk dikit langsung jerawat menyerang, jadi mesti cari produk-produk yang bener-bener paten dan aman. Soalnya agak susah mengubah gaya hidup, well….malas aja kayaknya hehe.

Dulu saya sempet pake SKII Facial Treatment Essence atau yang dikenal dengan produk miracle water by SKII. Itu saya pake waktu kulit wajah saya lagi sangat-sangat parah seperti yang saya posting di sini :

Nah, karena itu produk mahalnya minta ampun… begitu kulit mulai pulih, saya akhirnya coba produk serupa dari Korea yaitu Missha Time Revolution (yang modelnya boyband DBSK…hahaha beli Cuma gara2 boyben). Selama 6 bulan saya pakai produk ini. Memang sih rasanya gak sedahsyat dan seefektif pakai SK II,  tapi kulit tetep moisturized dan noda di wajah juga perlahan hilang. Meskipun itu take months to see the result

Habis kulit saya sembuh waktu itu, saya nakal lagi dan sombong soalnya…jajal-jajal sana sini, jajan sembarangan lagi. Maklum cewek. Eh, kulit pun kembali break out. Tadinya sih tetep selow dengan perawatan biasa, tapi kok ga sembuh-sembuh. Gak makin parah, tapi ga berkurang juga. Ada dorongan mau pake SK II lagi tapi nanggung habisin Missha dulu.
Akhirnya sekitar dua bulan lalu, saya ke gerai SK II di Grand Indonesia. Nah, iseng-iseng coba Magic Ring testnya.

Kalo mau tes magic ring ini gratis kok, cukup sambangi counter SK II di mal terdekat aja. Sebelum tes, pastikan kulit udah bersih dari kosmetik dulu ya. Alat magic ring ini akan mengidentifikasi masalah kulit secara 5 dimensi gitu. Bekerja seperti alat scan, begitu ditempelkan di pipi, alat ini akan menganalisis 5 masalah penting di kulit wajah kita yaitu ; Texture Refinement, Radiance Enhancement, Spot Control, Wrinkle Resilience & Firmness Power. Lewat Magic Ring Analysis ini kita bisa mengetahui apa yang harus diperbaiki dari kulit wajah kita.

ini alat magic ring-nya, pic cre to google images hehe

Waktu tes pertama, hasilnya jelek bangetttt… Total scorenya Cuma 46 persen, jauh di bawah standar kulit sehat yang minimal harusnya berada di kisaran 50 persen.
Kalau angka persenan mungkin agak bingung kali ya, agak bikin shock pas liat ukuran umur ini. Secara umum kondisi kulit wajah saya sih sesuai ama umur (padahal belom 28 pas huhu). Paling gembira lihat teksturnya, seperti 23 tahun…hahaha Missha tidak sia-sia. Tapi, hasil lainnya cukup bikin memble bingitz dah.




Apalagi masalah kekencangan kulit dan spot controlnya…seperti usia 29 dan 33 tahun. Hiks.
Dua bulan kemudian, setelah pakai produknya saya coba tes lagi dan perbaikan pun mulai terlihat. Alhamdulillah hehe.

Skin Age-nya jadi seperti usia 23 tahun….wow wow wow… kenyel-kenyel gitu hehe. Sisa lainnya seperti kalian lihat sendiri, usia kulitnya lebih muda ketimbang usia sebenarnya. Paling tua 25 tahun..jadi kalo sekarang ada yang nanya berapa usia saya, saya bakal jawab ? 23 Tahun! Huahahahhahahaa… (puas).
Dari segi persentase pun udah naik jadi 52 persen, artinya masih perlu ditingkatkan lagi nih dan ditambah dengan mengatur pola hidup (malasssnyaaaa).




Ini produk kayanya gak ada celanya, kecuali masalah harga. Sebotol SK II FTE dulu harganya Rp 649 ribu untuk ukuran 75 ml, sekarang jadi Rp 689 ribu (nangis …..). Biasanya harga segitu dijual paketan beserta masker dan face lotion samplenya. Mahal banget emang, tapi sebotol itu bisa habis sampai 2 bulan lebih, bahkan 3 bulan (kalo irit banget makenya, kaya sayah ).

Kalo mau coba-coba bisa beli yang ukuran sample aja di toko-toko online, harganya biasanya berkisar Rp 150 sampai Rp 200 ribuan.

Sementara kalau Missha Time Revolution harganya sekitar Rp 450 – 500 ribu untuk botol 150 ml, di sini storenya udah ada di Grand Indonesia dan Gandari City tapi gak tahu harganya jadi berapa..hehe soalnya dulu nitip sama temen yang ke Korea. Bisa untuk pemakaian 6 bulan, karena ini isinya banyak banget…dulu waktu pake ini saya kaya orang lagi wudhu, boros. Hahahahha

Sekarang udah banyak kok produk-produk serupa dengan SK II dengan harga lebih murah, biasanya dari Korea sih. Selain Missha tadi ada Secret Key, Iope, produk Tony Moly dan Innisfree, dan lain-lain.
Reviewnya bisa dilihat di sini :


atau video ulasan tiap produknya di sini :







1 komentar:

yuni mengatakan...

Halo mbak, mau tny dong produk yg dipakai selama 2 bln apa aj ya? Hasil tes saya jg kurng lbh seprti itu soalny, thx