Jumat, 05 November 2010

ES Krim Magnum's Gate


Penat, wanita itu menggigit es krim yang tengah dia genggam... keajaiban pun terjadi. Bak seorang putri dari Eropa, itulah sensasi yang dia rasakan ketika menikmati es krim itu.

Sabodo lah yah ama tuh cewek, toh daku bukan penyuka sesama jenis yang bisa napsu melihat ekspresi nikmatnya dia menjilati es krim. Yang jadi permasalahan buat daku disini itu adalah , ES KrIM nya!!!

Sial, baru kali ini ada iklan di tipi yang bisa mengalihkan perhatian daku dr layar laptop dan gambar2 cowok korea di dalamnya _ _"

"Magnum with Belgium Chocolate," begitu tag line di iklannya..Belgiumm chocolate cuyyyy!!!! coklat belgia..bukan coklat ayam!! es krim itu menjanjikan kenikmatan surgawi di tengah kepanasan Jakarta..

Begitu iklan keluar di tipi, 4 hari kemudian daku libur, dan dengan semangat perjuangan ala ibu-ibu jumantik yang tiap jumat memantau rumah warga demi memberantas penyakit DBD, daku pun mulai menapaki satu demi satu warung yang ada di Rw 03A *berhubung kampung daku lagi heboh berebut RW* kelurahan Kebon Melati, Kec Tanah Abang..

Total 3 warung yang menjual es walls daku sambangi, tak kutemui si Magnum Belgium itu..alhasil, karena gak enak dah ngubeg2 warung..daku membawa pulang coki-coki *warung 1*, pedelpop *warung 2*, dan panadol *warung 3, kali2 aja pusing abis muter2*..

Pencarian berlanjut, aku pun bersilaturahmi ke Alpamaret, indomaret, hypermart..yang ada di kelurahan kebon melati, bahkan kelurahan seberang, Kebon Kacang. Hasilnya tetap nihil.

Saya sempat berpikir , jangan2 itu iklan fiksi lagi..sebenernya itu khayalan daku saja akan keberadaan es dengan lapisan coklat belgia. Daku pun coba bercoleh di twitter.. "Duh, nyari es krim magnum baru susah bener ya," tulisku. Total, sebanyak 8 followers pun membalas tweet daku dengan hal yang serupa.. "He, eh susah bener,". "iya gus, gw juga lagi nyari tuh es,", begitu kata mereka.

Tapi ada yang jawab, "Disini banyak mbak, di Yogya.." .. Oh Mai Goat...Oh Kambing ku yang jenggotan, mase aye kudu ke Yogya buat beli ES! kalo punya jin mungkin dah aye ambil tuh es!

Kemana lagi saya harus mengeluhkan susahnya mendapat es ini selain kepada Keluarga, daku pun bercerita, berulang, satu jam sekali, setiap itu iklan nongol..setiap ada yang duduk disampingku.. bahwa daku pengen es krim itu!! dengarlahhh curhatkuuuuuu *ala viera*.. Alhamdulillah, doaku terdengar, kakak sepupuku, sepulang syuting ingat bahwa adiknya ini tengah ngidam es krim magnum , dan membawanya ke rumahh..Yipppppieeeeee ^^..


Dibawakannya daku magnum classic, with almond..dan rasanya... you could say..Harga Gak bisa bohong cuyy! dengan 10 ribu rupiah,,, anda mendapatkan sensasi coklat belgia yang luarrr binasaaaahhhh *ini bukan blog berbayar, tapi ya mudah2an pihak magnum ada yang baca trus kasih gw es krim magnum segerobak :)*





Setelah mencicipinya, daku pun memutuskan bahwa Magnum...adalah es krim favoritkuuuuuuuu ... yang kedua .. hehehehe *alasannya dipaparkan nanti*

kesan pertama es krim yang nikmat itu pun terus membekas, sampai tadi akhirnya daku melepas lelah di festival kuliner Grand Indonesia, ada stand magnum disitu..daku beli dua :) untukku dan temanku.. hehe. Terjadilah percakapan antara daku dan mas yg jaga stand itu..

Orang Kece : Mas, kok nih es susah banget sih dicarinya, klo gak niat jual gak usah diiklanin napa!"
Mas Magnum : Iya mbak, ini emang dijual di store tertentu aja, tapi gak susah amat kok, emang mbak nyari dimana sih?
Orang Kece : Saya nyari udah muterin sekelurahan gak nemu tuh
Mas Magnum : *Ngakak*..hahaha mb lucu dehhh
Orang Kece : *jiahh gw dibilang lucu, emangnya gw mirip sule ape?!" saya serius mas...

akhirnya, daku menikmati itu es lagi.. dan berfoto ala kerajaaan eropa *potonya belakangan yah*..

Tak lama daku pun memasang percakapan itu di status Fesbuk *eits anak gaul punya FB dongg :P*, belasan orang langsung mengomentari...salah satu ada yang berkata : "Jangan2 iklannya duluan di buat, es krimnya malah belom," -> kecurigaan yang sangat luar biasa..hoho.

Begitulah, intinya sih es krim ini enaknya gak bohong...Es krim ini sering saya jadikan pelarian kalau saya sedang ngidam makan es krim.



Pilihan pertama saya pasti jatuh ke Es Krim Binggrae Merona, es krim dari korea dengan cita rasa melon :). Konon katanya ini es paling enak *harganya juga gak semahal magnum* se-Korea, daku dapat rekomendasi es ini dari Mb Cheta *Komawo unni ^^*....tapi bener deh, rasanya lembutttttttttttt banget, dan begitu lumer di muluttt..emmmmmm...uenakkkk rekkk

Kalao itu gak dapet, baru deh ubek-ubek Es Krim Magnum...
Kalo gak dapet juga tuh Magnum,, balik ke masa lalulah,, ngisep Es Kebo aje!!

xoxo

7 komentar:

inge kalista mengatakan...

hihihi,, kirain inge doang yg jd korban iklan... tu iklan emang bikin ngidam ya? apa lagi klo liat nya siang2 panas banget... bela2in deh keluar rumah nyari di alfa :P...

btw, apa kabar? masih inget inge kan? hehehe

Dee di Bali mengatakan...

OMG!! gw sampe sekarang belum nyobain es krim ini... pengeeenn!!!

@guz_tidha mengatakan...

@inge hai inge kemana aja buuu? hehehee selamat datang kembali di dunia per Blog an :)

@dee ini pertanda, es krim ini marketingnya bagus tapi distribusinya mandeg *halahhh* , hehehe

vidie_blue mengatakan...

sama sist....
ane juga gitu....
mana mba2 casiernya apal ma muka ane lg. bukan karena sering beli, tapi karna sering dateng cuma nanya keberadaan Magnum....
en hasilnya selalu nihil...
n nelangsanya lg, sampe sekarang ane belom nyobain tuh Magnum...
>.<

@guz_tidha mengatakan...

@vidie
akhirnya gimana sis? udah berhasil nyobain es krim penuh skandal itu belom? hhehehehe

vidie_blue mengatakan...

@guz_tidha
belom sist.....maklum ane tinggal d kota kecil.....ada stok magnum seminggu sekali, udah gt sekali nyetok dikit n diborong lg....T.T
kemaren aja ane sempet kalah ma anak kecil, dy dluan yg dapet tuh Magnum....;D
saking gedegnya ane beli aja conello 4...^^v

mantap resep mengatakan...

BARU NYADAR SAYA JUGA PERBAH JADI KORBAN DARI IKLANNYA SI MAGNUM. ITU JUGA BARU KEBELINYA SEKITAR TAHUN 2012.WKWKWKWKW...