Sabtu, 25 Desember 2010

Tips dan Trik Dalam Kencan Pertama *Ngaco*

Bagi anda - anda, terutama darah muda , darahnya para remaja kalau kata Bang Haji Rhoma, yang selalu merasa gagah dan tak pernah mau mengalah..ohhh..darah muda *hiyahh malah nyanyi*

Tentunya akan merasa gugup, gundah, gulana, resah, basah, gelisah, geli, bahkan ngeri - ngeri sedap saat akan menghadapi kencan pertama anda. Sekarang, anda tidak perlu takut dan ragu lagi.. karena percayalah, rasa takut anda dalam kencan pertama tidak akan ada apa-apanya dibanding rasa takut anda ketika bertemu calon mertua nantinya... hohohoho.




Dikutip dari web berikut; dating4idiot
yang berisi tips dan trik dalam berkencan, sekarang saya akan mencoba menterjemahkan tips2 berikut dalam bahasa yang mudah anda mengerti dan diterapkan saat kencan pertama nanti, semoga bermanfaat atau yah setidaknya mampu menghibur hadirin sekalian..

Tips pertama adalah

1.be Careful Choosing the Place
Hati-Hati dalam memilih tempat kencan! adalah peraturan nomor satu dalam kencan, pilihlah tempat yang mampu membuat anda dan kekasih anda nyaman dalam berkencan. Usahakan hindari tempat-tempat yang terlalu ribut yang bisa membuat anda sulit berkomunikasi dengan pasangan anda, seperti : terminal kampung melayu, pasar tanah abang, stasiun senen, dan stasiun jatinegara, terutama di musim-musim mudik lebaran.
Karena tidak hanya anda akan sulit berkomunikasi dengan pasangan, anda malahan bisa jadi tidak ketemu sama pasangan anda. Sangatlah tidak lucu, ketika anda berusaha mengucapkan kata romantis seperti " I Heart you, You Know me so well,". Kata-kata anda justru diselak oleh teriakan tukang Cangcimen (Kacang Kuaci Permen).Jangan salahkan klo pasangan anda malah jatuh hati sama tukang permen itu, karena yang belang emang lebih enak.

Agar konsentrasi anda dan pasangan bisa lebih terarah, tempat yang sepi seperti kuburan bisa jadi rekomendasi yang pas, asal anda pastikan terlebih dahulu kaki pasangan anda menapak ke tanah.

2. Be Good
Optimalkan penampilan anda untuk memikat pasangan. Cuci dan Setrikalah baju anda sebelum kencan, pakailah minyak wangi dan hindari minyak rem. Sisirlah rambut anda, jangan bulu kaki anda karena bulu kaki tidak begitu penting untung disisir. Cukur bulu hidung anda yang menyembul keluar, serta jangan lupa sikat gigi dua kali dalam sehari. Cuci muka anda, dengan air wudhu mungkin lebih baik agar wajah anda bercahaya, hindari cuci muka dengan air kopi, pait cyinn.
Supaya optimal, persiapkanlah kencan anda sejak usia dini, dengan banyak-banyak minum vitamin agar anda tumbuh sempurna. Mandi dua kali sehari, agar tidak ada daki permanen di sekitar leher dan bahu anda, belajar yang rajin agar bisa bekerja yang layak, hingga anda tidak minta uang pada orangtua ketika kencan nanti.


3.Be Nice
Jadilah anak baik, jangan nangis saat kencan pertama anda, ingat susah cari tukang balon!
Jangan minta yang macem-macem dari pasangan anda kalau belum saatnya, bukannya dapat ciuman saya bisa pastikan bogem lah yang akan mendarat di pipi anda!
Jangan katakan hal-hal kejam dan dapat memancing emosi saat kencan pertama, seperti : Goblok loee! Bego amat sih jadi cewek! Bayarinn dulu dong cun! Liat pake mata jangan pake Upil! Gila, Loe jelek amat ya! Jablay loe! dan kata-kata tak layak lainnya.

4. Be Free
Jangan terbebani saat akan kencan pertama, hindari membawa barbel atau sekarung pasir saat kencan! ingat anda mau kencan, bukan mau nguli! tinggalkan masalah pekerjaan, keluarga, sekolah, dan dunia ini kalau perlu. Ikhlas, adalah kunci dalam menjalani kencan yang sesuai syariah ini.
Lupakan hutang-hutang anda, jangan sampai pas anda kencan anda membawa dept collector disamping anda , itu fatal buat mengajukan kredit ke depannya!

5. Be Your self
power ranger kecapekan pulang kencan di KRL Jabotabek

Jadilah diri anda sendiri! Kalau anda adalah Superman, katakan pada pasangan anda tanpa ragu, jangan sampai anda sok menyembunyikan identitas anda seperti Clark Kent , karena anda tidak sekeren dia. Katakan pada pasangan anda, kalau anda ditugasi oleh zordon untuk menyelamati dunia, bisa saja kan ternyata pasangan anda itu anak buah Rita! Anda tidak perlu menyogok polisi, dan kabur ke bali lalu duduk di samping abu rizal bakrie hanya untuk berkencan... anda bukan Gayus bung!
Oh tips nomor 5 ini dikecualikan jika anda ternyata adalah Nurdin M Top, monggo2 aja kalo mau nyamar itu memang pekerjaan anda

6.Be Balance ,Seimbang dalam kencan
Jangan terlalu dominan dalam berbincang dengan pasangan, apalagi banyak bertanya, ingat orang di depan anda adalah pasangan anda, bukan murid bimbingan skripsi anda. Banyak bertanya, putus di jalan nanti. Hati - hati dalam melempar pertanyaan, hindari pertanyaan seperti: "Man Robbuka?!" - ingat anda bukan malaikat maut!
Biar lebih seimbang, jangan lupa pakailah gelang power balance yang aseli, bukan KW! atau kencanlah dengan menggunakan sepatu roda atau sepeda, karena selain melatih keseimbangan dalam kencan, kencan anda pastinya akan semakin sehat...Bike to date!
teknologi baru, dengan sepatu ini anda tetap cantik dan bisa tetap latih keseimbangan

7. Be Polite
Yang sopan kalo kencan! jangan kurang ajar! ucapkan salam sebelum dan sesudah kencan hukumnya adalah wajib. masukkan kemeja ke dalam celana, jangan gunakan celana pendek!
ucapkan permisi setiap mau mengajak kencan, "Misi, mbak saya mau ngajak kencan boleh gak?". Minta izin dan cium tangan orang tua pasangan anda akan lebih baik. Karena ridho kencan ada di tangan babe pasangan!
Kalau mau minta bayarin makan sama pasangan jangan lupa bilang tolong!, "Mas, tolong dong aku dibayarin dulu, makasih loh ya, saya doakan rejekinya semakin lancar nanti, amin!".
Jangan lupa ucapkan terima kasih dan cuci tangan seusai kencan, biasakan selalu kebersihan dalam kencan, karena bersih adalah sebagian dari kencan!

8. Be Patience alias Sabar
Ingat orang sabar disayang pacar! Sabarlah, kalau pasangan anda membuat anda menunggu 2 jam untuk dandan, sabarlah kalau pasangan anda meminta anda membayar makanan yang habis hingga ratusan , sabarlah kalau pacar anda minta dibelikan pakaian untuknya dan oleh-oleh buat ponakannya, sabarlah kalau anda disuruh bawa barang belanjaan, sabarlah kalau pasangan anda tidak sengaja menginjak kaki anda dengan hak 10 centinya, sabarlah kalau pasangan anda minta disetiri jalan-jalan, sabarlah kalau pasangan anda mulai melirik pria lain, dan sabarlah kalau ternyata anda ditolak dan diputuskan oleh pasangan anda :D.

Well demikian adalah tips berkencan dari saya, jika anda masih merasa berat dalam menjalani kencan, hadapkan muka anda ke kamera dan lambaikan tangan anda, kru kami akan langsung menghampiri anda.

xoxo

2 komentar:

ngocehnajis mengatakan...

wahahaha...geblek!

Nurul Latifatun Nisa mengatakan...

udah dcoba belom noh? hahaha
#btw i v followed ur blog nih. :D