Minggu, 07 Maret 2010

Fakta-Fakta *Tidak Penting* Pidato SBY tentang Century

kembali lagi dengan pengamat paling jaill..hanya mengamati hal-hal mustahil yang nyempil-nyempil di forum yang formil *halahh apaan siyh*

Kali ini kita akan paparkan fakta seputar Pidato Pak SBY semalam yang mencoba untuk menjawab hasil paripurna DPR malam sebelumnya,

The Results are

1. Pidato SBY disiarkan langsung dan berbenturan dengan sinetron BCL di tipi *Shitt padahal lagi seru2nya BCL masuk bui, ujug2 dipotong gara2 ada pidato*

2.Trans 7 menganggap Azis Gagap lebih penting daripada SBY dengan tidak menyiarkan pidato tsb secara langsung dan tetap memutar Opera Van Java..yaaaaa...eeee

3.Tipi yang logonya ikan terbang itu..lebih dominan mengambil gambar hordeng dibanding pak Beye *Pak beyenya ada di disebalah kiri jadinya*

4. Zaman Orba penuh dengan KKN, zaman SBY penuh dengan KKM *Keluarga Kerabat Malarangeng*..terbukti ketiga kumis bersaudara itu kumpull lengkap di pidato pak Beye.
Klo Ruhut Sitompel ngegundulin pala karna kecewa
sebenernya saya menanti Malarangeng ini menyukur kumisnya.. pasti mirip merkudoro...hehehe

5.Sepanjang 40 menit pidato disampaikan, saya tidak melihat penampakan JUlian Aldrin Pasha *Jubir Presiden yang kerennn ituu*...owhh gersangnyaa dunia, mana kemaren Ganjar Pranowo juga sedikit munculnya T.T

6.Mengganti channel tv nyari2 dimana Ganjar Pranowo jadi komentator Pidato Pak Beye ini...ternyata justru dia jadi komentator di radio elshinta *Tuhannnn saya tidak punya radio, dan gak pernah tahu klo sekarang radio itu masih jamann T.T*
*maap g nyambung, ini subjektif saja sebagai penggemar Ganjar Pranowo, wakaka*

7.Pidato SBY kali ini 40 menit tanpa teks dan lancar...
ahli:--> seharusnya disampaikan 3 bulan lalu ato pas pansus ada biar pidatonya lebih berguna..klo sekarang useless
gw --> lah itu dia, 3 bulan pak Beye itu ngapalin naskah biar lancar 40 menit, lah wong saya aja presentasi 10 menit ngapalinnya 6 bulan X(

8.Untuk Pertama kalinya dalam sejarahh Pertwitteran Dunia, SBY berada diatas Justin BIeber *Penyanyi berondong RnB asal kanada yang cutee*!!!!
FYI -> gw udah muak liat si Justin Bieber ada di twitter terus menerus, bahkan artis idola saya SUper Junior gak mampu menggeser Justin Bieber T.T
saya *gak konsisten td gw skrg saya ^^* bahkan sudah mencoba menggerakkan massa n para tweeps untuk mentweet "ROma Irama* tapi tetap tidak berhasil.

9. SBY menjadi Trending Topic di atas Justin Bieber dan tepat dibawah "Sex" .... so tweeeeettttttt ^_~

10. 40 menit Pidato , pak Beye melakukan 16 tipe gestur tangan mulai dari menunjuk, menepuk dada, menyatukan telunjuk, mengepal tangan, menggenggam tangan di depan dada, mengangkat jempol.
Tapi gak ada gerakan silang jari seperti Anang di Lagu "Separuh Jiwa"
--> padahal ngarepp banget gw liat itu
Pak Beye menyilangkan jari gaya Anang dan bernyanyi untuk partai koalisinya "Pernah ku mencintaimuu..tapi tak beginii,kau khianati hatii, kau dustai aku,"

11.Pidato SBY 40 menit tersebut merupakan rangkuman dari kalimat-kalimat Denny Indrayana *Staf khusus presiden * selama 3 bulan ini.... hahaha Tampaknya saya tahu penulis naskahnya-------> kaburrrr

12. Silahkan simpulkan sendiri
DPR menjadi Trending Topic di Twitter mengalahkan Pocong
SBY menjadi Trending Topic di Twitter mengalahkan Justin Bieber
DPR dan SBY tak mampuu kalahkan 'SeX' sebagai Trend Topic teratas
--> so Peoples need ..... rather than ..... *upssss*

13.SBY memanfaatkan waktu dengan optimal, 45 menit tanpa perpanjangan waktu atau injury time *dikiraaa bolaa kalee*

14. 5 Menit sebelum Pidato berakhir , Presiden ucapkan kata Lanjutkan sebanyak 3X *tanda tak bakal mau dimakzulkan*
- dan mengucap "Pro Rakyat* 1X--> owh apakah sinyal akan merangkul si banteng setalah mendepak PPP,PKS,n Golkar?? *sotoyyyy*

15. SBY : "Saya juga merasakan kesalllll dan marahhhh sekaliiiii dengan Bank Century, tapi disatu sisi saya harus selamatkan dia,"

gw :"Saya juga merasa gemesssssssssssss sekali dengan bapakk," ><

16. Bu Ani Yudhoyono duduk tepat dihadapan Pak SBY , dan disamping pak Boediono *g penting, yeee emang yang dibahas yg ga penting, klo mau dapet yang penting baca koran sonohhh*

Banyak yang nanya saya ini dari partai apa siyh, kok nyeleneh mlulu

hahaa saya ini cuma rakyat yang tidak berpartai, tidak berteriak, taat bayar pajak,dan bekerja sepenuh hati untuk kemajuan bangsa ...
ciehhhh..prikitieww..

oh iya ini notes lanjutan dari yang DPR Paripurna sebelumnya dibawah....hehehe ^^v
ini mah cuma just for fun lahh

5 komentar:

pandaya mengatakan...

sempe2nya ngitung gesture2 yg dilakukan pak beye hahahahha....

balas mampir ya :D

Gilang Wicaksono mengatakan...

hahaha
ak juga mikir kalo selama 3 bulan ini pak SBY sibuk nyiapin n ngrangkum semua penjelasan dari anak buahnya ( deny, sri mulyani, dll)

dan hasilnya adalah pidato century paling lengkap n sistematis yg pernah ada, n dia ngerasa bangga dengan itu

sementara banyak rakyat goes *SWT*

@guz_tidha mengatakan...

@pandaya n Gilang
Thanks ya udah pada mampir..yah itulah kita semua pada capek merhatiin sengkarut century..jadi stress sendiri

Apatheia_s mengatakan...

pengamatan yang jeli dan lucu...memandang dari sisi yang berbeda. like it.

salam kenal ya sist...

Lina mengatakan...

pengamatan yang jeli dan lucu...memandang dari sisi yang berbeda. like it.

salam kenal ya sist...