Minggu, 07 Maret 2010

Fakta-Fakta *Tidak Penting Cenderung Konyol* di Paripurna Century

Om-Om dan tante.. hehe ini cuman tulisan iseng dari rakyat yang jenuh dengan berita century..jadi kita ambil yang humor-humornya aja..hehe piss ahh

Fakta-Fakta *Tidak Penting menjurus konyol* Paripurna Century

1. Ruhut sitompel bikin geger dengan rambut gundulnyaa -- ughh pliss denk ada rambut ajee udah pas2an..

2. Ganjar Pranowo *Politikus Ganteng itu* memakai batik dan sedikit disorot kamera -- paddahal gw menantii selalu kehadirannya..haha

3. C menjadi huruf termahal dengan ongkos 5 milyar.

4. Marzuki alie lebih cocok jadi pelawak ketimbang pimppinan sidang -- sumpah gw ngakak terus denger celetukan dia

5. Roy Sukro minta maap atas tingkah noraknya di sidang sebelumnya yang selalu ber-huuuuu-huuuu riaa - duhhhh namanya juga sukroooo kebanyakan liat gambar porno jadi kayak gituu
*Fakta tambahan..ternyata sehabis teriak "Huuu" dia cengengesan, lalu ngupilll..tanpa diketahui cuci tangan apa tidak sesudahnya *ughhh*

6. Okky Asokawati dan Vena Melinda tetap tampil cantik dan menawan walopun sidang seharian

7. waktu marzuki ali menegur wartawan diatas supaya jangan ribut dan bertindak yang benar karena dituding melempar ke ruang sidang, ujug2 ada celetukan wartawan yang terdengar
"Yang dibawah tuh gak ada yang bener"---> like this, hahaha

8.Sidang satu hari penuh, Adji Masaid cuman interupsi untuk bilang

Tolong diatas jangan ribut, ini bukan pertandingan sepak bola," sementara Angelina Sondakh melontarkan komentar yang lebih berbobot seperti. "ini konstitusional, ini tidak haram"
anehnya komentar kedua pasangan ini berdekatan dan meributkan masalah jangan ribut dan tidak haram, ada apakah dengan kedua pasangan tersebut? -- gosip--

9.Berdasarkan pantauan AC Nielsen.. rating Paripurna mengalahkan Cinta Fitri, sangat layak kita ajukan sebagai program unggulan di Gombel Palasonik Award

10. BI dituding LALAI oleh DPR karna gak awasin Century dengan ketat, tapi DPR yang gak pantau BI dengan ketat dan pas ada masalah cuman nyalahin BI layak disebut - ALAI *baca alay

11. Kalimat yang paling banyak disebut dalam paripurna adaalah " Interupsi Pimpinan"

12. Dulu Marzuki Ali pernah bilang "untuk mengurangi ulah anggota dewan yang suka ribut perlu diadakan pengajian DPR,", kemaren si Marjuki Ali malah bikin ribut anggota dewan --> ternyata dia lupa ada pengajian jadi nutup buru-buru, hehe ^^v

13. Proses penyelidikan pansus dua bulan ngabisin 1,3 M
Sidang paripurna dua hari, ngabisin 5 M
Biaya perbaikan pagar dan fasilitas akibat demo--?
Biaya membayar aksi demonstran ---?
bisa lebih dari 6,7 T jangan-jangan..hahaa

14. Terre tiba-tiba interupsi, saya pikir boleh juga niy artis brani ngemeng, dan dia ternyata hanya baca tatib supaya penonton jangan ribut sama seperti Adji Masaid--- gw--> kejengkanggg

15. Tidak diduga Tantowi Yahya tampil cerdas di paripurna, komentarnya menunjukkan ia bukan sekedar artis di senayan

16. Karena Paripurna, DPR menjadi Trending Topics di Twitter dan mengalahkan POCONG-- *Hebat..membuktikan DPR lebih angker dari Pocong#

17. Tolong ini diralat klo saya gak salah dengar, Pimpinan sidang berkata " Saya minta fraksi lain tidak melakukan reaksi apapun, saya minta Fraksi lain untuk Impoten!" --> kalimat ini keluar ketika anggota fraksi lain memeluk ibu lili wahid,krudung hijau, yang montok ituu... *Bener gak siy..^^v

18.Dengan mic di depan congor, beberapa anggota DPR kita terdengar bersenandung dengan merdu, dan ujug2--> MA : "Itu tolong yang nyanyi klo mau nyanyi di Karoke saja," --> ternyata Marzuki Ali gak cuman tahu pengajian tapi Karaoke juga, haha.

19. PAN yang warna aslinya BIru berubah menjadi abu-abu di paripurna, haha

20. Selain kata "interupsi pimpinan", kalimat kedua terbanyak adalah "Pojok sini pimpinan" , "Belakang pimpinan" , "Pojok sini Pimpinan,"
--> ternyata pimpinan main pojok niyhhh..hahaha

21. Banyak anggota dewan dikala sidang ber BB ria sambil mesam-mesem--> saya curiga mereka buka forum sawo matang, wakakakka

22. Sidang seharian anggota dewan baru diijinkan berdiri oleh pimpinan pas voting --> beratnya jadi anggota dewan, apa gak panas itu bemper yakk..ckckc

23. Terakhir tapi bukan yang tak terpenting PPP mengakhiri sidang paripurna dengan menjadi Partai PAling Penomenal!!! wowww...memberi kejutan di akhir sidang.. ternyata kabah belom roboh.

Itulah sedikit hasil riset iseng di paripurna century lalu..sebenernya masih banyak keajaiban di sidang itu..cumann yahh pegel aja klo di posting atu-atu..hehe

2 komentar:

Gilang Wicaksono mengatakan...

heheha lucu juga
banyak yg suka ma ganjar pranowo ya? reporter2 metro juga banyak yg ngefans XD

@guz_tidha mengatakan...

@Giru
itu ngefansnya gak sengaja, klo kata lagu mulanya biasanya saja

haha pas wawancara langsung baru dehh..sadarrr kegantengannya pak ganjar